Indihome Telkom Regional 1 Tutup Akhir Tahun dengan Mobile Legend Competition

Indihome Telkom Regional 1 Tutup Akhir Tahun dengan Mobile Legend Competition

Mobile Legend Competition.

(rel/rzd)

Selasa, 2 Januari 2018 | 12:20

Analisadaily (Medan) - Bertepatan di penghujung 2017, Indihome Telkom Regional 1 Sumatera kembali menggelar Mobile Legend Competition yang dikemas dalam event Indihome on The Street Year End Celebration.

Acara serupa sebelumnya telah sukses digelar pada November 2017 kemarin. Untuk acara kali ini dilaksanakan di depan halaman parkir Gedung TR 1 Sumatera.

SM Customer Care & Marketing Telkom Sumatera, Sudarto mengatakan, acara sukses diselenggarakan selama dua hari, yaitu 30 sampai 31 Desember 2017.

Keseruan kompetisi game ini juga memperkuat silaturahmi para komunitas, sekaligus dimanjakan dengan sajian nonton bareng Liga Inggris antara Liverpool vs Leceister melalui internet kecepatan tinggi persembahan Indihome.

“Tidak kala serunya, Indihome sudah menyediakan total prize sebesar Rp 8 Juta, dan berbagai promo menarik lainnya,” kata Sudarto, Selasa (2/1).

Acara turut dihadiri para Senior Leader Telkom Regional 1 Sumatera dan Telkom Witel Medan. Kehadiran mereka untuk memberikan dukungan dan semangat kepada komunitas sebagai kontestan. 

Event kali ini lebih sempurna, di samping musik dan hiburan panggung juga difasilitasi (Mobil Indihome (MOBI) dengan perlengkapan IT yang mumpuni untuk mengedukasi masyarakat akan produk dan keunggulan Indihome via iklan agar mendapat positioning lebih baik.

“Kepada yang menang kami ucapkan selamat, karena telah mengikuti Mobile Legend Competition di samping memperebutkan hadiah yang sudah disediakan panitia, tentu silaturahmi antar komunitas akan lebih terjalin erat,” ucap Sudarto.

Berikut hasil lomba game:

1. Juara 1: Team Continue.

2. Juara 2: Team Bara-Bere.

3. Juara 3: Team Sini Sama Om.

(rel/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar