IndiHome Paket Berkah Diundi Serentak di Tujuh Kota

IndiHome Paket Berkah Diundi Serentak di Tujuh Kota

Pengundian di Medan.

Jumat, 10 Agustus 2018 | 15:19

Analisadaily (Medan) - Secara serentak Telkom mengundi Program Promo IndiHome Paket Berkah di tujuh kota, yaitu Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Balikpapan, dan Makassar, Kamis (9/8).

Pada pengundian ini disediakan hadiah berupa 11 paket umroh + voucher Blanja.com @Rp5 juta. Ini merupakan salah satu bentuk apresiasi Telkom kepada masyarakat, khususnya pelanggan IndiHome, program berlangsung sejak 1 Mei sampai dengan 31 Juli 2018.

Direktur Consumer Service Telkom, Siti Choiriana mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan dan juga mengucapkan selamat kepada pelanggan yang beruntung menjadi pemenang.

“Melalui program ini kita berusaha meningkatkan kepuasan pelanggan dengan cara memberikan the best customer experience yang mencakup kualitas jaringan, pelayanan pelanggan hingga program customer loyalty. Hal ini sangat penting menjadikan kita sebagai layanan Triple Play terbaik pilihan masyarakat,” katanya, Jumat (10/8).

Dijelaskannya, program ini salah satu bentuk apresiasi pihaknya kepada pelanggan sekaligus untuk meningkatkan penetrasi internet di Indonesia, guna meningkatkan digital experience yang dapat mendukung implementasi digital lifestyle keluarga Indonesia.

“Program ini merupakan paket dengan speed 10 Mbps. Setelah program ini berakhir, ada lanjutan dengan program lainnya,” jelasnya.

Baik Pelanggan lama maupun baru dapat berlangganan sehingga berkesempatan memenangkan Undian Grand Prize rumah dan mobil.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar