Ijeck Senang Banyak yang Peduli Anak Yatim

Ijeck Senang Banyak yang Peduli Anak Yatim

BERSAMA YATIM: Ijeck dan Direktur Bank Sumut Syariah, Tengku Jefry, berfoto bersama anak yatim di Masjid AL Musanif Cemara Asri Medan.

(hers/rzd)

Minggu, 19 Mei 2019 | 23:46

Analisadaily (Medan) – Wakil gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah atau biasa disapa Ijeck mengatakan, sangat senang karena banyak yang peduli dengan anak yatim, sembari menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pos Keadilan Peduli Umat (PKPU) Human Initiative dan bank Sumut Syariah.

Hal itu diutarakan Ijeck pada acara PKPU Human Initiative bekerja sama dengan Bank Sumut Syariah dan UPZ Bank Sumut pada program buka puasa bareng yatim yang diikuti 200 anak yatim di Masjid AL Musanif Cemara Asri Medan, dalam keterangan diperoleh Analisadaily.com, Minggu (19/5).

Acara yang melibatkan Yayasan H Hanif itu juga dihadiri Komisaris Utama Bank Sumut Syariah, H Rizal Fahlevi Hasibuan, Direktur Bank Sumut, M Budi Utomo, Direktur Bisnis dan Syariah, Tengku Mahmud Jefri, Pemimpin Unit Usaha Syariah, Indra Kusuma Yuzar, Pengawas UPZ, Kaswinata, manajer, petugas, serta karyawan Bank Sumut Syariah.

Kepala Cabang PKPU Human Initiative, Zul Hidayat, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bank Sumut Syariah, dan UPZ Bank Sumut yang telah membantu para anak yatim. Sementara Direktur Busnis dan Syariah Bank Sumut Syariah, Tengku Mahmud Jefri, mengaku sangat senang berkontribusi dalam acara buka bareng yatim.

Seorang peserta buka puasa bareng, Faza Naura, menyatakan kebahagiaannya menjadi bagian dari acara ini. Faza juga berdoa semoga Bank Sumut Syariah, UPZ Bank Sumut, dan PKPU Human Initiative semakin jaya dan sukses selalu.

“Sehingga Faza dan teman2 bisa dibantu kembali,” tuturnya.

Acara ini ditandai penyerahan cinderamata diterima secara simbolis 15 anak yang diberikan Ijeck didampingi Dirut bank Sumut dan diakhiri dengan foto bersama.

Da'i cilik Khayla Uraira yang merupakan juara lomba pidato Bahasa Inggris dilaksanakan Casel Islamic Center diberi kesempatan menyampaikan tausiyah yang bertema indahnya bersedekah. Diuraikannya betapa bersedekah itu tidak harus kaya, karena jika ada niat pasti Allah permudah.

Setelah tausiyah acara ditutup doa dan berbuka puasa, salat magrib berjamaah, serta dilanjutkan pembagian santunan oleh UPZ Bank Sumut syariah diterima 200 anak.

(hers/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar