Identitas Mayat Bersimbah Darah Akhirnya Terungkap

Identitas Mayat Bersimbah Darah Akhirnya Terungkap

Mayat pria tanpa identitas bersimbah darah ditemukan di kawasan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Muslim, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Binjai Utara, Kamis (15/6)

(Wa/eal)

Jumat, 16 Juni 2017 | 10:01

Analisadaily (Binjai) - Identitas mayat pria yang ditemukan tergeletak bersimbah darah di Jalan Kamboja, kawasan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Muslim, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Binjai Utara, Kamis (15/6) kemarin, akhirnya terungkap.

Kapolres Binjai, AKBP Mohamad Rendra Salipu melalui Kasat Reskrim, AKP Ismawansa menyatakan, korban bernama Steven Sadina Sigalingging (21), warga Jalan Ikan Bandeng, Kelurahan Dataran Tinggi, Kecamatan Binjai Timur.

Menurutnya, identitas korban diketahui sesaat setelah pihak keluarga mendatangi kamar jenazah RSUD Dr. RM Djoelham, Kota Binjai, tempat mayat yang diduga korban pembunuhan itu disimpan, Kamis (15/6) malam.

"Tadi malam, beberapa orang yang mengaku sebagai pihak keluarga korban sengaja datang ke rumah sakit. Sebab sejak 3 Juni 2017, salah seorang anggota keluarga mereka tidak kunjung pulang ke rumah," kata Ismawansa, Jumat (16/6).

Dalam hal ini, sambungnya, keluarga datang untuk menyikapi informasi penemuan mayat pria tanpa identitas yang diduga sebagai korban pembunuhan yang dipublikasi masyarakat melalui jejaring sosial Facebook.

"Beruntung setelah mayat korban diperlihatkan oleh petugas rumah sakit, mereka langsung mengenali dan memastikan pria tersebut adalah Steven Sadina Sigalingging, anggota keluarga yang selama ini mereka cari," imbuhnya.

Dengan terungkapnya identitas korban, lanjut Ismawansa, saat ini pihaknya akan lebih fokus untuk menyelidiki kronologis di balik tewasnya korban serta pihak yang dicurigai sebagai pelaku pembunuhan maupun motif di balik aksi keji tersebut.

"Saat ini pihak keluarga dan rekan korban masih dimintai keterangannya oleh tim penyidik. Siapa tahu, keterangan mereka bisa membantu kita mengungkap peristiwa yang menyebabkan korban tewas," ujarnya.  

(Wa/eal)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar