Ibu Rumah Tangga Ditemukan Tewas Dalam Bus

Ibu Rumah Tangga Ditemukan Tewas Dalam Bus

Pihak kepolisian dari Polsek Air Batu, Asahan, menyerahkan jasad Suratmi beru Sitepu yang ditemukan meninggal dunia di dalam bus, Minggu (17/9)

(aln/eal)

Minggu, 17 September 2017 | 20:11

Analisadaily (Asahan) - Seorang ibu rumah tangga yang menumpang Bus Makmur BK 7024 UD ditemukan meninggal dunia saat berhenti istirahat di Rumah Makan Gunung Sari, Dusun III Desa Hessa Parlompongan, Kecamatan Air Batu, Kabupaten Asahan, Minggu (17/9). 

Penumpang bernama Suratmi beru Sitepu (45), warga Dusun III Sembahe, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, pertama kali ditemukan oleh kenek bus, Maslan Sinaga. 

Awalnya Maslan meminta korban untuk turun istirahat makan, namun tidak ditanggapi. Maslan yang mengetahui penumpangnya itu meninggal, langsung memberi tahu sopir untuk dilanjutkan ke Polsek Air Batu. 

"Korban kami temukan sudah tidak bernyawa," ungkap sopir bus.

Menurutnya, korban naik dari Kandis tujuan Kabajahe dan ditemukan meninggal dunia dengan posisi terduduk di bangku bus sekitar pukul 10.00 WIB saat mobil berhenti istirahat makan.

Kemudian jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Umum (RSU) H. Abdul Manan Simatupang Kisaran untuk diperiksa dan tidak ditemukan tanda-tanda yang mengarah kepada aksi kejahatan. 

Kapolsek Air Batu, AKP Ridwan telah, menghubungi pihak keluarga, yakni suami korban bernama Edison Sembiring (62). Dari situ diketahui korban selama ini menderita sesak napas dan sudah satu tahun mengkonsumsi obat-obatan.

"Dari hasil pemeriksaan kita juga menemukan obat-obatan di dalam tasnya seperti Neo Napacin," papar Kapolsek sembari mengatakan pihak keluarga telah mengambil jasad korban untuk dimakamkan ke kampung halaman.

(aln/eal)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar