Harimau dan Gajah Menjadi Satwa Primadona di Medan Zoo

Libur Natal 2017

Harimau dan Gajah Menjadi Satwa Primadona di Medan Zoo

Pengunjung melihat harimau di Medan Zoo, Senin (25/12)

(aa/rzp)

Senin, 25 Desember 2017 | 17:47

Analisadaily (Medan) - Setiap memasuki hari libur, termasuk libur keagamaan seperti Hari Raya Natal kali ini, masyarakat umumnya menghabiskan waktunya dengan mengunjungi tempat objek-objek wisata.

Selain liburan ke tempat wisata pantai atau beriklim sejuk, salah satu destinasi wisata yang ramai dikunjungi masyarakat saat memasuki liburan adalah taman marga satwa atau kebun binatang.

Khusus warga Kota Medan dan sekitarnya, Medan Zoo di Jalan Bunga Rampai IV, Simalingkar B, Medan, masih menjadi destinasi favorit wisata masyarakat saat memasuki hari libur Natal, Senin (25/12).

Seorang pengunjung Medan Zoo, Ratih mengatakan, sengaja mimillih liburan di kebun binatang pada libur Natal ini untuk memperkenalkan berbagai jenis satwa kepada anaknya.

"Di kebun binatang saya bisa memperkenalkan banyak hewan-hewan secara langsung kepada anak saya (usia 1 tahun). Seperti belajar edukasi saja untuk anak saya," katanya.

Satwa-satwa yang diperkenalkan kepada anaknya seperti kuda, rusa, harimau, dan sebagainya. Bahkan ia dan anaknya bisa berinteraksi langsung dengan gajah di Medan Zoo.

"Tidak hanya saya, tampaknya pengunjung lainnya begitu antusias bisa menaiki gajah secara langsung. Bahkan tadi ada pengunjung yang naik lebih dari satu kali," ucapnya.

Pantauan Analisadaily.com, selain gajah, harimau juga menjadi satwa yang banyak didatangi para pengunjung. Terlihat ramainya pengunjung yang berdiri di depan kandang-kandang hewan mamalia buas tersebut.

Selain menikmati satwa-satwa yang ada serta udara yang sejuk, di Medan Zoo masyarakat juga bisa menikmati wahana lainnya seperti menaiki kereta kuda, outbound, flying fox. Selama libur panjang ini, pihak pengelola juga menyediakan hiburan musik.

(aa/rzp)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar