Hari Pertama 2018, Begini Kondisi di Salah Satu Pintu Masuk Kota Medan

Hari Pertama 2018, Begini Kondisi di Salah Satu Pintu Masuk Kota Medan

Kondisi lalu lintas di kawasan Medan Amplas, Kota Medan, Senin (1/1).

(aa/rzd)

Senin, 1 Januari 2018 | 12:12

Analisadaily (Medan) - Kecamatan Medan Amplas sebagai salah satu pintu masuk Kota Medan, terlihat ramai lancar dari lalu lalang kendaraan bermotor pada hari pertama di tahun 2018 atau Senin (1/1).

Pantauan Analisadaily.com hingga pukul 11.30 WIB, lalu lintas terlihat cukup ramai di Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Medan Amplas.

Hal itu terlihat baik itu di batas antara Kota Medan dengan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, tepatnya di Kompleks Taman Riviera, di mana lalu lalang kendaraan terlihat normal.

Bahkan lalu lintas terlihat cukup ramai dari Kompleks Taman Riviera sampai Fly Over Amplas, meski jalanan nasional tersebut tengah dalam proyek pembetonan jalan.

Hal serupa juga terlihat di Terminal Terpadu Amplas, di mana aktivitas di dalam terminal berlangsung normal, bahkan terbilang cukup sepi.

Meski demikian, bus-bus Kota Dalam Provinsi (AKDP) serta bus-bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP), serta angkutan kota (angkot) silih berganti memasuki terminal tersebut.

Tidak hanya itu, gerbang tol Amplas juga terlihat cukup sepi dari keluar-masuk kendaraan. Kebanyakan kendaraan yang keluar-masuk di gerbang tol Amplas adalah kendaran pribadi roda empat.

(aa/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar