Hari Kemerdekaan RI: Lalu Lintas di Sejumlah Titik Terpantau Ramai Lancar

Hari Kemerdekaan RI: Lalu Lintas di Sejumlah Titik Terpantau Ramai Lancar

Lalu lintas di Jalan AH. Nasution, Sabtu (17/8/2019) 

(jw/rzd)

Sabtu, 17 Agustus 2019 | 09:12

Analisadaily (Medan) - Kondisi arus lalu lintas terlihat ramai dan lancar di beberapa kawasan oleh kendaraan bermotor yang melintas di ruas jalan dan persimpangan Kota Medan, Sabtu (17/8) pagi.

Seperti di Jalan Sisingamangaraja, Jalan GM. Panggabean, Jalan HM. Joni, Jalan Gedung Arca, terlihat arus lalu lintas ramai lancar dari kendaraan bermotor.

Di persimpangan Jalan Halat, Jalan Juanda dan Jalan Sisingamangaraja. Persimpangan Jalan Juanda dan Jalan Brigjen Katamso terlihat volume kendaraan bermotor mulai tampak ramai memadati kawasan tersebut.

Sementara di Jalan Brigjen Katamso yang mengarah ke persimpangan Jalan Pelangi dan persimpangan Jalan Sakti Lubis, arus lalu lintas tampak lancar dari hari biasanya.

Terlihat juga adanya petugas yang mengatur arus lalu lintas seperti yang dilakukan oleh Kepolisian Lalu Lintas (Polantas) di setiap persimpangan.

"17 Agustus ini lalu lintas ramai dan lancar. Kami mengimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan selalu mengutamakan keselamatan," kata Bripka Ridwan.

Ramai dan lancarnya arus lalu lintas juga terlihat di Jalan Alfalah menuju arah Jalan Tritura. Sementara Jalan Tritura menuju arah Underpass Titi Kuning juga terlihat ramai dan lancar oleh kendaraan bermotor.

Begitu juga di Jalan AH. Nasution menuju arah simpang Jalan Jamin Ginting, arus lalu lintas juga terlihat ramai dan lancar di kawasan tersebut.

(jw/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar