Hari Ayah, Bhabinkamtibmas Payageli Berikan Fadil Aisi Kursi Roda

Hari Ayah, Bhabinkamtibmas Payageli Berikan Fadil Aisi Kursi Roda

Peberian kursi roda

(rel/rzd)

Rabu, 13 November 2019 | 15:10

Analisadaily (Medan) - Peringatan Hari Ayah serempak digelar di Indonesia pada 12 November 2019. Jajaran Polsek Sunggal, Sumatera Utara (Sumut) termasuk di antaranya.

Kerja sama dengan Tim Reaksi Cepat Perlindungan Anak (TRC PA) Kota Medan, Polsek Sunggal melalui Bhabinkamtibmas Rangkap Desa Payageli, Bripka P. Tarigan, menggelar bakti sosial di Desa Payageli, Sunggal, Deli Serdang.

Bakti sosial dengan menyambangi kediaman Susi Muliati, ibu dari Fadil Aisi Muhammad Arif, siswa SDN Payageli yang menderita lumpuh akibat terjatuh.

"Kepolisian sebagai pengayom ingin selalu dekat dengan masyarakat. Termasuk dalam peringatan Hari Ayah tahun 2019 ini kita kegiatan sosial di kediaman Ibu Susi Muliati," kata Bripka P Tarigan didampingi Korwil TRC PA Kota Medan, Mart Tamba, Rabu (13/11).

Dalam bakti sosial itu, Polsek Sunggal memberikan satu unit kursi roda untuk Fadil Aisi yang baru berusia 8 tahun.  Selain itu, juga diberikan mobil mainan, popok, makanan ringan, dan sejumlah uang tunai untuk Fadil serta keluarganya.

"Jangan dinilai besaran bendanya. Mudah-mudahan ini menjadi penyemangat bagi anak kami, Fadil," ungkap Bripka Tarigan.

Atas kegiatan itu, masyarakat Payageli, khususnya keluarga Fadil menyampaikan haru dan terima kasih kepada Polri, terutama Polsek Sunggal dan Bhabinkamtibmas Payageli, serta TRC PA Kota Medan.

(rel/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar