Harapan Walikota Medan Terhadap Kehadiran 'Kedai Rakyat'

Harapan Walikota Medan Terhadap Kehadiran 'Kedai Rakyat'

Walikota Medan bersama anak dan menantu Presiden Jokowi dalam launching Kedai Rakyat di Kota Medan, Sabtu (26/5)

(aa/eal)

Sabtu, 26 Mei 2018 | 21:19

Analisadaily (Medan) - Destinasi kuliner di Kota Medan kembali bertambah dengan hadirnya 'Kedai Rakyat' di Jalan Iskandar Muda, Medan.

Kedai Rakyat merupakan gabungan tiga brand kuliner milik putra dan menantu Presiden Joko Widodo, yakni Markobar milik Gibran Rakabuming Raka, Sang Pisang milik Kaesang Pangarep dan Kopi Jolo milik Bobby Nasution.

Destinasi kuliner yang mengusung tema Spektakuler 3in1 ini resmi dibuka oleh Kapolda Sumut, Irjen Pol. Paulus Waterpauw, Pangkosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Tri Bowo Budi Santoso, dan Walikota Medan Dzulmi Eldin.

Walikota Medan, Dzulmi Eldin, mengaku sangat mengapresiasi kehadiran 'Kedai Rakyat' di Kota Medan.

"Dengan hadirnya gerai milik Mas Gibran, Mas Kaesang, dan Mas Bobby ini diharapkan dapat menumbuhkembangkan ekonomi kerakyatan di Indonesia," kata Eldin.

"Selain itu kita berharap kehadiran 'Kedai Rakyat' ini dapat menginspirasi entrepreneur muda dalam menciptakan lapangan pekerjaan," sambungnya.

Eldin juga berharap kehadiran 'Kedai Rakyat' sebagai destinasi wisata di Kota Medan bisa semakin memanjakan para pecinta kuliner.

"Hadirnya 'Kedai Rakyat' ini tentunya menambah citarasa kuliner yang ada di Kota Medan. Semalam ini Kota Medan dikenal juga sebagai surganya kuliner," pungkasnya.

(aa/eal)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar