Hanyut di Sungai Sunggal, Bocah 4 Tahun Ditemukan Meninggal

Hanyut di Sungai Sunggal, Bocah 4 Tahun Ditemukan Meninggal

Tim SAR mengevakuasi jenazah anak yang hanyut di Sungai Sunggal

(jw/eal)

Rabu, 24 Juli 2019 | 10:47

Analisadaily (Deli Serdang) - Bocah berusia 4 tahun ditemukan tim SAR gabungan dan masyarakat dalam keadaan meninggal dunia di Sungai Sunggal, Paya Geli, Kabupaten Deli Serdang, Rabu (24/7).

Dari informasi yang diperoleh Analisadaily.com, korban bernama Dafa (4). Balita laki-laki itu terpeleset dan jatuh ke sungai saat bermain bersama teman-temannya tak jauh dari kediaman mereka di Dusun I Desa Paya Geli, Selasa (23/7) sekitar pukul 15.15 wib.

"Tadi korban kita temukan pukul 08.44 WIB. Korban ditemukan sekitar 1 Km dari titik hilang," kata Humas Kantor SAR Medan, Hisar Turnip.

Hisar menuturkan pihaknya menerima laporan terkait orang hanyut pada Selasa (23/7) sekitar pukul 15.30 WIB. Kemudian tim langsung dikirim ke lokasi untuk melakukan pencarian dan pertolongan. Mereka membawa perahu karet untuk menyisir Sungai Sunggal bersama warga sekitar.

"Pencarian dilakukan dari titik Dafa jatuh kemarin. Dan hari ini tim SAR gabungan dan masyarakat berhasil menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia. Tim SAR juga sudah mengevakuasi balita itu dan menyerahkan ke keluarga," pungkas Hisar.

(jw/eal)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar