Hanyut di Sungai, Ilham Ditemukan Meninggal Dunia

Hanyut di Sungai, Ilham Ditemukan Meninggal Dunia

Ilustrasi (Pixabay)

(jw/csp)

Selasa, 2 Juli 2019 | 13:36

Analisadaily (Asahan) - Anak laki-laki berusia 6 tahun, hanyut di Sungai Silau Dusun V Desa Air Joman Baru Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara pada Senin (1/7) kemarin, telah ditemukan warga dalam keadaan meninggal dunia.

Berdasarkan informasi, sebelum tenggelam ke Sungai Silau, Ilham bersama temannya saat itu tengah mencari umpan untuk memancing. Namun, korban tergelincir dan terjatuh di aliran sungai.

Kabid Kedaruratan BPBD Asahan, Khaidir Sinaga mengatakan, korban bernama Ilham Syahputra (6) dilaporkan warga, tenggelam di Sungai Silau dan ditemukan warga 2 kilometer dari lokasi tenggelam.

"Tadi pagi warga menemukan korban sekitar 2 kilometer arah hilir dari titik lokasi pertama ia tenggelam," kata Khaidir, Selasa (2/7).

Ilham ditemukan warga yang saat itu sedang mandi di aliran sungai. "Temuan ini kemudian dilaporkan ke Basarnas dan BPBD Tanjung Balai. Kemudian berkoordinasi dengan BPBD Asahan untuk mengidentifikasi dan mengevakuasi jenazah," ucap Khaidir.

Lebih lanjut, Khaidir menambahkan, atas laporan ini tim dari BPBD Asahan kemudian menuju lokasi dan diketahui, itu adalah Ilham. "Setelah tim mengidentifikasi korban. Kemudian dievakuasi ke rumah duka," tambahnya.

(jw/csp)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar