Hadiri Rapat Gerindra, Edy Rahmayadi Dapat Kejutan Ulang Tahun

Hadiri Rapat Gerindra, Edy Rahmayadi Dapat Kejutan Ulang Tahun

Edy Rahmayadi mendapat kejutan ulang tahun, Minggu (11/3).

(aa/rzp)

Minggu, 11 Maret 2018 | 22:03

Analisadaily (Medan) - Partai Gerindra Sumatera Utara menggelar rapat pleno persiapan Pilkada serentak 2018, serta pemenangan Pemilu 2019 mendatang, di Hotel Polonia, Medan.

Dalam rapat sempat dihadiri oleh Calon Gubernur Sumut nomor urut satu yang diusung oleh partai berlambang kepala Garuda itu, yakni Edy Rahmayadi.

Sampai di ruang rapat, mantan Pangkostrad itu langsung disambut meriah dengan ucapan selamat ulang tahun (ultah). Pasalnya, tanggal 10 Maret 2018 kemarin Edy tepat berusia 57 tahun.

Mantan jenderal bintang tiga itu langsung disambut dengan kue ultah serta nyanyian ‘Selamat Ulang Tahun’ yang dipopulerkan band Jamrud oleh Ketua Umum DPD Gerindra Sumut, Gus Irawan Pasaribu, dan peserta rapat lainnya.

Dalam kesempatan itu, Edy yang diberi kesempatan untuk menyampaikan sambutan, menceritakan curahan hatinya. Ia menyebut hari-harinya semakin bertambah sejak maju menjadi calon gubernur.

"Sekarang ini hari-hari saya lebih berat ketimbang saat masih aktif menjadi tentara dulu. Bahkan ini lebih berat dibanding ketika saya ikut 16 kali perang dulu," katanya.

"Saya juga pernah dilatih dan menjadi bawahan Bapak Prabowo (Ketua Umum DPP Gerindra)," tandas pria yang maju dalam Pilgubsu berpasangan dengan Musa Rajeckshah itu.

Rapat tersebut dihadiri oleh seluruh DPC Gerindra kabupaten/kota,anggota DPRD tingkat I dan II se-Sumut, serta sayap-sayap partai Gerindra Sumut.

(aa/rzp)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar