Golkar: Empat Program Kerakyatan Mampu Diwujudkan Eramas

Golkar: Empat Program Kerakyatan Mampu Diwujudkan Eramas

Partai pengusung Cagub-Cawagubsu Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (Eramas) hadiri kampanye di Kabupaten Asahan, Minggu (22/4)

(rzp/csp)

Minggu, 22 April 2018 | 18:55

Analisadaily (Kisaran) - Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia Tanjung, hadir dalam Kampanye Akbar pasangan Cagub-Cawagubsu, Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah di Kabupaten Asahan, Minggu (22/4).

Dalam kampanye itu, Doli mengatakan, Partai Golkar mengusung pasangan Eramas karena diyakini mampu mewujudkan program-program kerakyatan yang juga program Partai Golkar.

Programnya adalah sembako murah, rumah murah layak huni, lapangan kerja yang mudah, serta revolusi industri berbasis digital.

"Kami mengusung Eramas karena yakin mampu mewujudkan program tersebut," kata Doli, dihadapan pendukung.

Sebagai mantan Ketua Umum KNPI, Doli juga mengaku bangga karena banyak ormas dan kepemudaan yang hadir di kampanye akbar Eramas.

"Saya turut senang karena banyak ormas dan organisasi kepemudaan di sini. Ada FKPPI, Pemuda Pancasila, Pemuda Panca Marga, ada KNPI. Semua demi Pak Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah," ucap Doli.

Selain Doli, giliran sejumlah partai pengusung dan pendukung menyampaikan orasinya, di antaranya Sekretaris Golkar Sumut, Irham Buana Nasution, Ketua DPW PKS Sumut, Hafez Lc, dan Ketua Gerindra, Sumut Gus Irawan Pasaribu.

(rzp/csp)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar