Gerindra Sumut Terus Matangkan Persiapan Hadapi Pilkada 2018

Gerindra Sumut Terus Matangkan Persiapan Hadapi Pilkada 2018

Gerindra Sumut menggelar Rapat Pleno Diperluas yang dihadiri seluruh (33) DPC Kabupaten/Kota se-Sumut di Hotel Polonia, Medan, Minggu (11/3).

(aa/rzp)

Minggu, 11 Maret 2018 | 19:23

Analisadaily (Medan) - Partai Gerindra Sumatera Utara terus mematangkan persiapan mereka untuk menghadapi Pilkada serentak 2018.

Hal itu dibuktikan, partai berlambang kepala Garuda menggelar Rapat Pleno Diperluas yang dihadiri seluruh (33) DPC Kabupaten/Kota se-Sumut di Hotel Polonia, Medan.

Ketua Umum DPD Gerindra Sumut, Gus Irawan Pasaribu mengatakan, rapat ini merupakan evaluasi dari pelaksanaan keputusan dari rapat koordinasi teknis yang digelar pihaknya beberapa waktu lalu.

Melalui rapat ini, terang Gus Irawan, sudah sejauh mana infrastruktur partainya, mulai dari tingkat terendah sampai ke tingkat DPC, untuk Pilkada serentak 2018 di Sumut.

"Dalam rapat ini akan ketahuan berapa anak ranting yang sudah terbentuk, berapa yang belum. Dan yang belum itu apa kendalanya. Di rapat ini lah disampaikan. Selain itu sebagai persiapan saksi-saksi kami di TPS nanti," katanya, Minggu (11/3).

Lebih lanjut ia mengatakan, melalui rapat ini sudah sejauh mana program persiapan DPC-DPC di seluruh daerah di Sumut untuk memenangkan paslon Pilgubsu 2018 yang mereka usung.

"Dengan persiapan yang semakin matang, tentu tak terpisahkan dari kesiapan kita untuk menyongsong Pemilu 2019 mendatang," tandas anggota DPR RI tersebut.

Rapat tersebut turut dihadiri anggota DPRD Provinsi Sumut dan Kabupaten/Kota se-Sumut serta organisasi sayap partai. Rapat tersebut sempat dihadiri oleh Calon Gubernur Sumut nomor urut satu yang diusung Gerindra, Edy Rahmayadi.

(aa/rzp)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar