Gerimis Landa Kota Medan, Pengendara Diimbau Hati-Hati di Perjalanan

Gerimis Landa Kota Medan, Pengendara Diimbau Hati-Hati di Perjalanan

Kota Medan dilanda gerimis, Rabu (9/8) pagi.

(jw/rzd)

Rabu, 9 Agustus 2017 | 08:20

Analisadaily (Medan) - Kondisi cuaca di Kota Medan pada Rabu (98) pagi dilanda hujan gerimis. Meski demikian, kondisi lalu lintas di beberapa ruas jalan terpantau ramai dari para pengguna kendaraan bermotor yang hendak melakukan aktivitas.

Seperti di Jalan Saudara menuju Jalan Bahagia By Pass, volume kendaraan tampak ramai. Begitu juga di Jalan Sisingamangaraja, tepatnya di persimpangan Jalan Turi dan Jalan Pelangi, volume kendaraan ramai dan padat.

Ramainya lalu lintas juga terjadi di persimpangan Jalan Pelangi, Jalan Brigjen Katamso hingga menuju arah Jalan Avros. Volume kendaraan terpantau ramai di kawasan tersebut. Jalan GM. Panggabean menuju Jalan HM. Jhoni juga demikian.

Sementara di persimpangan Jalan HM. Jhoni dan Jalan Gedung Arca, terlihat banyaknya Angkutan Kota (Angkot) berhenti di persimpangan tersebut, hingga membuat arus lalu lintas macet.

Di persimpangan Jalan HM. Joni dan Jalan Sisingamangaraja juga terpantau ramai, namu lalu lintas masih dalam kondisi lancar.

Sebagian para pengendara sepeda motor terlihat menggunakan jas hujan saat mengendarai kendaraan dikarenakan gerimis yang terjadi di beberapa kawasan di Kota Medan.

Selain itu juga terlihat petugas dari Kepolisian Lalu Lintas (Polantas) dan Dinas Perhubungan (Dishub) sibuk mengatur arus lalu lintas untuk mengurai kemacetan.

"Kami mengimbau kepada para pengguna pengendara kendaraan untuk mematuhi peraturan lalu lintas dan disiplin dalam berkendaraan. Utamakan keselamatan. Apalagi ini hujan dan jalan licin. Kami mengimbau untuk berhati-hati," kata Aiptu F. Brutu.

Arus lalu lintas yang mulai ramai dan padat juga terlihat di persimpangan Jalan Sisingamangaraja, Jalan Halat dan Jalan Juanda. Persimpangan Jalan Juanda dan Jalan Brigjen Katamso. Persimpangan Jalan Amaliun dan Jalan Masjid Raya. Persimpangan Jalan Polonia menuju arah Jalan Monginsidi.

(jw/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar