Gerebek Rumah, Sat Narkoba Polres Asahan Amankan Empat Orang

Gerebek Rumah, Sat Narkoba Polres Asahan Amankan Empat Orang

Keempat tersangka yang diduga terlibat dalam jaringan narkoba berhasil diamankan Sat Narkoba Polres Asahan, Kamis malam (20/4)

(aln/csp)

Kamis, 20 April 2017 | 22:47

Analisadaily (Asahan) - Sat Narkoba Polres Asahan menggerebek sebuah rumah yang terletak di Jalan Kuini Lingkungan I Keluarahan Kisaran Naga Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kamis (20/4).

Dari penggerebekan itu petugas mengamankan empat orang yang diduga terlibat dalam jaringan sindikat narkoba.

Diketahui salah satunya mantan anggota kepolisian dari Polres Pakpak Bharat berinisial IAS (37) yang saat ini tinggal di Jalan Hasanuddin Gang Jambu Kisaran.

Sedangkan tiga orang lagi masing-masing berinisial MN alias Vi (19) dan DS (34) keduanya warga Jalan Kuini, kemudian BL (20) seorang perempuan yang tinggal di Jalan Sisingamangaraja Kisaran. 

"Sekarang keempat tersangka sudah diamankan di Mapolres Asahan," ungkap Kapolres Asahan, AKBP Kobul Syahrin Ritonga melalui Kasat Narkoba, AKP Masku Sembiring.

Kasat menjelaskan pada saat penggerebekan,  para tersangka ditemukan sedang memasukkan sesuatu yang diduga sabu ke bungkus plastik.

"Pada saat digerebek meraka sedang membagi-bagi kristal putih diduga sabu ke beberapa bungkus plastik kecil," ujar AKP Masku.

Kehadiran petugas di lokasi membuat para pelaku terkejut, tapi ingin mencoba melarikan diri namun gagal.

"Ada empat orang yang kita amankan," ucapnya.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan yaitu enam bungkus plastik kecil berisikan butiran kristal diduga narkoba jenis sabu sabu, dua bungkus plastik klip kosong, dua unit timbangan elektrik dan empat buat Handphone.

(aln/csp)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar