Gerebek Gudang Penadah, Polisi Amankan 45 Sepeda Motor Hasil Kejahatan

Gerebek Gudang Penadah, Polisi Amankan 45 Sepeda Motor Hasil Kejahatan

Sepeda otor hasil kejahatan

(jw/rzd)

Kamis, 25 Juli 2019 | 18:05

Analisadaily (Medan) - Polisi menggerebek empat gudang yang berada di Jalan Paku, Lingkungan III dan IX, Kelurahan Tanah Enam Ratus, Kecamatan Medan Marelan. Dalam penggerebekan, sebanyak 45 unit sepeda motor diamankan dari seseorang yang diduga penadah.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis mengatakan, puluhan sepeda motor yang diduga hasil kejahatan diamankan dalam penggrebekan di dua gudang yang berada di Kelurahan Tanah Enam Ratus, Medan Marelan oleh Unit Reskrim Polsek Medan Labuhan.

"Selain mengamankan puluhan sepeda motor hasil curian, juga menangkap 4 orang yang diduga terlibat aksi tersebut," katanya di Polsek Medan Labuhan , Kamis (25/7).

Keempat orang yang diduga sebagai penadah sepeda motor curian itu adalah ES alias Jhon Kei (41) warga Jalan Paku, Medan Marelan, IR (27) warga Desa Manunggal, Labuhan Deli, MA (15) warga Jalan Paku, Medan Marelan, dan HS (23) warga Jalan Danau Sentani, Binjai Timur.

"Untuk pelaku utamanya tersangka berinis ES karena dia sebagai pemilik gudang," jelas Ikhwan.

Dalam kesempatan tersebut, Ikhwan juga mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan sepeda motor untuk datang membawa surat-surat terkait.

"Dari keterangan sementara, puluhan sepeda motor ini dikumpulkan selama tiga bulan terakhir," pungkas Ikhwan.

(jw/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar