Geledah Kantor BPKAD Labura, Ronny: Doakan Ya, Biar Cepat Terungkap

Geledah Kantor BPKAD Labura, Ronny: Doakan Ya, Biar Cepat Terungkap

Kantor Kepolisian Daerah Sumatera Utara, Jumat (19/7)

(jw/csp)

Jumat, 19 Juli 2019 | 13:48

Analisadaily (Medan) - Direktorat Reskrimsus Kepolisian Daerah Sumatera Utara menggeledah Kantor Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Pemerintah Kabupaten Labuhan Batu Utara dan Labuhan Batu Selatan, Kamis (18/7).

Direktur Reskrimsus Polda Sumut, Kombes Pol Ronny Santama mengatakan, penggeledahan kedua kantor itu terkait proses penyidikan dugaan korupsi Dana Bagi Hasil (DBH) Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) Pemkab Labura dan Labusel.

"Ia, kemarin personel kita menggeledah kedua kantor itu untuk mencari bukti-bukti untuk penyidikan. Doakan ya biar cepat terungkap," kata Kombes Pol Ronny, Jumat (19/7).

Polda Sumut masih menunggu proses audit pihak Badan Pemeriksa Keuangan dan Pembangunan Sumatera Utara untuk menghitung kerugian negara atas kasus tersebut. "Kita sedang menunggu hasil audit dari BPKP," paparnya.

Ronny mengungkapkan, kasus dugaan korupsi DBH PBB Pemkab Labura dan Labusel, sudah masuk tahap penyidikan. "Kedua kepala daerah bisa saja dipanggil kembali dan statusnya naik menjadi tersangka," pungkasnya.

(jw/csp)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar