Garda Pemuda NasDem Medan Siap Wujudkan Target Rapimnas

Garda Pemuda NasDem Medan Siap Wujudkan Target Rapimnas

Ketua GP NasDem Kota Medan, Habiburrahman Sinuraya, salam komando bersama Ketua DPP Garda Pemuda NasDem, Prananda Surya Paloh.

(rzp/eal)

Senin, 14 Januari 2019 | 11:55

Analisadaily (Medan) - Garda Pemuda (GP) NasDem Kota Medan menyatakan tekad siap mewujudkan target yang disampaikan pada Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas), Sabtu-Minggu (12-13/1) di Jakarta, yakni masuk tiga besar.

"Kami akan bekerja keras untuk mewujudkan cita-cita tersebut menjadikan Partai NasDem masuk sebagai tiga besar dalam Pemilu 2019," kata Ketua GP NasDem Kota Medan, Habiburrahman Sinuraya, Senin (14/1).

Guna mencapai target itu, sebut Habib, pihaknya akan menyusun sejumlah strategi, termasuk melaksanakan Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) bersama GP NasDem Sumut.

Kemudian mereka berupaya merekrut sebanyak-banyaknya pemuda di Kota Medan untuk bergabung di GP NasDem Kota Medan.

"Di situlah kita mengedukasi para pemuda agar mengetahui, mengerti dan memahami politik yang sesungguhnya. Apa manfaat atau keuntungan yang didapat dari politik. Intinya, pemuda harus sadar politik," urainya.

Saat ini, bilang Habib, anggota GP NasDem Kota Medan tercatat sekitar 300 orang. Dengan merekrut pemuda di kota ini, maka potensi NasDem masuk tiga besar akan semakin berpeluang.

"Apalagi pada Rapimnas itu, Ketua DPP Garda Pemuda NasDem, Prananda Surya Paloh juga telah menguraikan bahwa di Indonesia, sekitar 60 juta pemuda merupakan pemilih‎ pada Pemilu 2019 ini," tuturnya.

Dari angka 60 juga tersebut, tambah Habib, Medan termasuk di dalamnya dan di sinilah tugas mereka meraup banyak suara dari pemuda.

"Kami yakin NasDem mampu mencapai target tersebut," pungkasnya.

(rzp/eal)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar