Gagal Menjambret, Dua Pemuda Diamankan Polsek Medan Timur

Gagal Menjambret, Dua Pemuda Diamankan Polsek Medan Timur

Kedua penjambret diamankan di Mapolsek Medan Timur

(jw/eal)

Kamis, 22 Agustus 2019 | 14:58

Analisadaily (Medan) - Tim Reskrim Polsek Medan Timur mengamankan dua penjambret yang beraksi di Jalan Krakatau, tepatnya di depan sebuah lapangan futsal, Senin (19/8) malam.

Kapolsek Medan Timur, Kompol Arifin, mengatakan kedua pelaku yang diamankan masing-masing berinisial AFN (26) warga Jalan Kayu Putih, Gang Bahagia I, Kecamatan Medan Deli dan DIS (29) warga Jalan Aluminium I, Gang Surau, Kecamatan Medan Deli.

"Penangkapan kedua pelaku berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa ada penjambretan di lokasi tersebut," kata Arifin, Kamis (22/8).

Arifin menuturkan kedua pelaku saat itu menjambret barang korban yang merupakan karyawan swasta bernama Ria Ramadani Lubis (36), warga Jalan Mustafa, Gang Lama, Kelurahan Glugur Darat I, Kecamatan Medan Timur.

"Korban dan warga yang melaporkan kejadian tersebut langsung ditanggapi oleh pihak kepolisian dan langsung mengamankan kedua pelaku," jelasnya.

Sementara dari tangan pelaku, petugas mengamankan barang bukti berupa satu unit sepeda motor Honda CBR jenis R2 warna merah dan sebuah handphone Android.

"Kedua tersangka beserta barang bukti pencurian sudah dibawa ke Mapolsek Medan Timur untuk pemeriksaan lebih lanjut," tambah Arifin.

(jw/eal)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar