Freestyle Sepeda Motor Hibur Masyarakat

Freestyle Sepeda Motor Hibur Masyarakat

Aksi freestyle sepeda motor di sirkuit IMI Pancing, Jumat (26/2). 

(eal/rzd)

Jumat, 26 Februari 2016 | 18:24

Analisadaily (Medan) - Setiap hari para pecinta otomotif di Kota Medan dapat menyaksikan atraksi freestyle sepeda motor yang dilakukan oleh komunitas Game Rider Medan.

Bertempat di Sirkuit IMI Pancing, para freestyler saling unjuk gigi dalam mengemudikan sepeda motor mereka dengan berbagai gaya. Ketua Game Rider Medan, Veri, menyebut kegiatan ini sudah mereka lakukan sejak tahun 2009.

Selain latihan dalam rangka persiapan untuk mengikuti kompetisi freestyle, kegiatan ini mereka gelar juga untuk menghibur masyarakat.

"Kita ada sekitar 15 orang anggota aktif. Untuk di Medan ini satu-satunya komunitas freestyle sepeda motor. Di luar kota juga masih jarang," ujar Veri, Jumat (26/2) sore.

Aksi freestyle sepeda motor di sirkuit IMI Pancing, Jumat (26/2). (eal)

Aksi freestyle sepeda motor di sirkuit IMI Pancing, Jumat (26/2). (eal)

Ia menambahkan, tingginya animo masyarakat yang ingin menyaksikan atraksi freestyle sepeda motor, membuat mereka tetap bersemangat menyalurkan hobinya berkreasi di lintasan, meski minimnya dukungan dan perhatian dari pemerintah.

"Kita cuma difasilitasi sirkuit ini untuk latihan oleh IMI. Namun perhatian langsung dari pemerintah sampai saat ini belum ada. Walaupun gitu, kita tetap semangat dan latihan terus," tambah Fadli, salah seorang rider.

Bagi Anda warga Medan yang penasaran dengan aksi mereka, setiap harinya Game Rider Medan menampilkan atraksi mulai pukul 17.00 hingga 18.30 WIB.

(eal/rzd)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar