F-PDIP Belum Tentukan Ketua Fraksi DPR Pengganti Puan

F-PDIP Belum Tentukan Ketua Fraksi DPR Pengganti Puan

Foto/dtc

Rabu, 29 Oktober 2014 | 09:49

detikNews - Jakarta, Ketua Fraksi PDIP di DPR Puan Maharani ditunjuk menjadi Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan di Kabinet Kerja Presiden Joko Widodo (Jokowi). Namun hingga kini Fraksi PDIP hingga kini belum menentukan sosok pengganti Puan di DPR.

"Masih belum ada pengganti (Puan)," kata anggota DPR Fraksi PDIP, Aria Bima ketika dihubungi, Rabu (29/10/2014).

Aria menuturkan bahwa saat ini fraksi masih fokus melakukan lobi-lobi. Pembahasan pengganti Puan masih akan dibahas dalam beberapa hari ini.

"Hari-hari ini baru mau menentukan," ucapnya.

Selain jabatan di DPR, Puan Maharani mengaku juga akan menanggalkan jabatannya di parpol. Hal yang sama juga dilakukan oleh Sekjen PDIP Tjahjo Kumolo yang saat ini menduduki posisi Menteri Dalam Negeri. Posisi keduanya di kepengurusan akan dibahas di rapat internal DPP PDIP yang berlangsung pekan ini.

"Rangkap jabatan kita sudah konsultasi. Nanti akan ada rapat internal yang akan memutuskan diputuskan Ibu Ketua Umum. Yang pasti semua anggota parpol yang hari ini ditugaskan di pemerintahkan akan siap melaksanakan," ujar Puan kepada wartawan di kantor Kemenko Kesra, Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Selasa (28/10/2014). (imk)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar