Eramas Unggul di 'Quick Count', Edy: Kita Harus Tunggu Hasil Resmi KPU

Eramas Unggul di 'Quick Count', Edy: Kita Harus Tunggu Hasil Resmi KPU

Edy Rahamaydi dan Musa Rajekshah (Eramas).

(aa/rzd)

Rabu, 27 Juni 2018 | 18:43

Analisadaily (Medan) - Pasangan calon (paslon) dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) 2018, Edy Rahmayadi-Musa Rajeckshah (Eramas), akhirnya tiba di posko pemenangan di Jalan A. Rivai, Medan.

Dari pantauan Analisadaily.com, Rabu (27/6), Edy lebih dulu sampai di posko pemenangan tersebut sekitar pukul 17.00 WIB diikuti Musa Rajekshah tak lama kemudian.

Kehadiran pasangan calon nomor urut 1 itu tak lain menyampaikan kata-kata sambutan terkait hasil quick count dari berbagai lembaga-lembaga survei yang menyebut Eramas unggul dari pasangan calon nomor 2, Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus (Djoss).

"Ini belum hasil resmi. Ini masih hasil quick count. Kita harus menunggu hasil pengumuman resmi dari KPU Sumut," kata Edy.

"Saya dan kita semuanya tidak perlu euforia yang terlalu berlebih-lebihan. Kita coba atur waktu untuk bersyukur setelah hasil resmi," tambahnya.

Mantan Pangdam I/BB dan Pangkostrad itu menyebut, kemenangan ini bukanlah akhir, namun awal untuk tahapan selanjutnya.

"Maka dari itu kami meminta kepada semuanya untuk terus mengawal saya dan Pak Ijeck, karena ini bukan kemenangan Eramas, melainkan kemenangan Sumut yang bermartabat," sebutnya.

Hal senada juga dilontarkan pasangan Edy Rahmayadi, Musa Rajeckshah. Pria yang akrab disapa Ijeck itu, meminta kepada seluruh warga Sumut mengawal Eramas.

"Sama seperti Pak Edy, saya juga mengajak kita semua untuk terus bergandengan tangan. Kawal kami dan awasi kami," harapnya.

(aa/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar