Empat Menteri Hadiri Rakernas Kemenristekdikti

Empat Menteri Hadiri Rakernas Kemenristekdikti

Sekretaris Jenderal Kemenristekdikti, Ainun Naim, saat memberikan keterangan, Selasa (16/1)

(aa/csp)

Selasa, 16 Januari 2018 | 16:28

Analisadaily (Medan) - Sekretaris Jenderal Kemenristekdikti, Ainun Naim mengatakan, Rapat Kerja Nasional yang berlangsung di Universitas Sumatera Utara, 16-17 Januari 2018 akan dihadiri empat menteri kabiner kerja.

“Menristekdikti, Mohamad Nasir, sekaligus membuka rakernas, dan juga dihadiri Menteri Keuangan, Sri Mulyani, Menteri Perhubungan, dan Menteri PU/PR, Mochamad Basoeki Hadimoeljono," kata Ainun, Selasa (16/1).

Selain Menkeu, lanjut Ainun, sejumlah pembicara juga akan mengisi acara diskusi seperti Hayat Sindi (Senior Adviser to the IDB President), Prof. Yang Cay Lung (National Taiwan University of Science and Technology).

Rektor USU, Runtung Sitepu, menyambut baik pelaksanaan Rakernas ini dan USU sebagai PTN tertua di Pulau Sumatera akan menjadi tuan rumah yang baik bagi seluruh tamu undangan.

"Panitia lokal bersama panitia pusat telah mempersiapkan seluruh kebutuhan penyelenggaraan Rakernas. Tentunya, berharap dapat berjalan dengan lancar serta memberikan hasil yang bermanfaat bagi Ristekdikti di Indonesia," sebutnya.

Dijadwalkan acara pembukaan dan diskusi, Rabu (17/1), yang dirangkai dengan penandatanganan perjanjian kerja sama serta penyampaian rekomendasi hasil Rakernas.

(aa/csp)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar