Eldin dan Keluarga Kompak Pakai Batik Saat Nyoblos

Eldin dan Keluarga Kompak Pakai Batik Saat Nyoblos

Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin, bersama keluarga gunakan hak pilih di TPS 112 yang berada di Kompleks Citra Wisata, Medan Johor, Rabu (17/4).

(jw/rzd)

Rabu, 17 April 2019 | 13:24

Analisadaily (Medan) - Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin, menggunakan hak pilihnya bersama istri dan anak di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 112 yang berada di Kompleks Citra Wisata, Medan Johor.

Eldin dan keluarga yang tiba di TPS bersama keluarga terlihat kompak menggunakan batik. Tidak lama berselang Eldin dan keluarga diberikan surat suara.

Eldin mengatakan, antusias masyarakat dalam menggunakan hak pilihnya sangat tinggi. Hal ini dapat dilihat dari banyaknya masyarakat yang mendatangi TPS untuk berpartisipasi dan menggunakan hak pilih.

"Apapun pilihan kita itulah yang terbaik yang kita harapkan nantinya. Tujuan kita memilih wakil kita, memilih pemimpin kita adalah bagaimana memperbaiki kondisi bangsa ini," ucapnya usai mencoblos.

Terkait dirinya dan keluarga yang menggunakan batik, Eldin mengungkapkan bahwa busana batik yang mereka gunakan itu permintaan istrinya.

"Kami pakai batik ini, karena keinginan istri saya," ungkapnya.

(jw/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar