Edy Rahmayadi: Amanah Masyarakat Sumut Akan Kami Laksanakan Sebaik-baiknya

Edy Rahmayadi: Amanah Masyarakat Sumut Akan Kami Laksanakan Sebaik-baiknya

Edy Rahmayadi.

(jw/rzd)

Kamis, 6 September 2018 | 15:37

Analisadaily (Medan) - Usai melaksanakan tepung tawar di Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Jalan Sudirman, Medan, Edy Rahmayadi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sumut yang mempercayainya memimpin lima tahun ke depan.

Edy mengatakan, lebih kurang sembilan bulan dimulainya proses demokrasi dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut 2018, tahap demi tahap telah dilalui, sehingga dirinya dan wakilnya, Musa Rajekshah (Ijeck) secara sah terpilih.

“Saat ini proses demokrasi sudah selesai. Sembilan bulan kita sudah memulainya tahap demi tahap yang pada akhirnya tanggal 5 Agustus 2018 dilantik Presiden. Amanah masyarakat Sumut akan kami laksanakan dengan sebaik-baiknya,” ucapnya di hadapan para tamu di rumah dinas Gubsu, Kamis (6/9).

Edy menjelaskan, selama dirinya memimpin Sumut, mereka akan fokus dengan pembangunan, kesejahteraan dan kemakmuran. Hal ini tidak bisa dilaksanakan tanpa ada dukungan dari masyarakat Sumut.

“Sesuai dengan keinginan kita, kalau kita tidak bergandeng tangan, kita tidak bisa menyelesaikan pembangunan, kesejahteraan dan kemakmuran di Sumut ini,” jelasnya.

Edy mengungkapkan, meskipun alam demokrasi berbeda, tapi semuanya sudah berkahir.

“Sudah berakhir, berarti perbedaan itu sudah tidak ada. Saya tidak melihat yang tempo hari itu, karena saat ini adalah Sumatera Utara,” ungkapnya.

Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo melantik Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah, bersama delapan provinsi lainnya di Istana Negara, Jakarta.

(jw/rzd)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar