Edy Rahmayadi Ajak Ormas Membangun Sumatera Utara

Edy Rahmayadi Ajak Ormas Membangun Sumatera Utara

Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, bicara di hadapan ormas di Sumatera Utara, Selasa (12/2)

(jw/csp)

Selasa, 12 Februari 2019 | 19:36

Analisadaily (Medan) - Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, mengajak semua organisasi kemasyarakatan (Ormas) bersama-sama dan bahu-membahu membangun Sumatera Utara.

“Bersama-sama kita membangun, pasti tercapai cita-cita kita,” kata Edy Rahmayadi saat bersilaturahmi dengan Ormas di Aula Raja Inal Siregar, Kantor Gubsu, Lt.2, Jalan Pangeran Diponegoro 30, Medan, Selasa (12/2).

Edy mengatakan, Ormas salah satu elemen penting pembangunan di daerah ini. Untuk itu, ia berpesan, segenap organisasi kemasyarakatan mendukung dalam setiap proses pembangunan Sumut.

Edy juga memotivasi para perwakilan Ormas yang hadir. Dikatakannya, setiap manusia harus memiliki mimpi besar.

“Emak saya jual kue, bapak saya sersan, tapi saya bisa jadi Letnan Jenderal, hebatkah saya? Tidak, saya tidak akan hebat jika tidak berdoa dan memiliki cita-cita,” kata Edy memotivasi.

Hal tersebut disampaikan Edy, bukan untuk menyombongkan diri, tetapi untuk menjadi motivasi dan dorongan, agar Sumut yang bermartabat dapat terwujud.

“Saya tidak untuk hebat-hebatan, tapi bagaimana kampung besar saya ini benar-benar bisa membuat anak dan cucu kita hidup dengan sejahtera dan damai, saya wakafkan diri saya untuk Sumatera Utara ini,” ujarnya.

Sekretaris Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Sumut, Ali Mahdy, mengaku terharu dan termotivasi, lantaran Edy mengajak segenap seluruh organisasi kemasyarakatan, tokoh masyarakat, ulama untuk bersama-sama membangun Sumut.

“Saya sangat antusias, dan memuji beliau sebagai pucuk pimpinan di Sumatera Utara ini,” katanya.

Senada dengan Mahdy, Ketua Mathla’ul Anwar wilayah Provinsi Sumut, Hasnan Syarif Panggabean mengatakan hal senada.

“Saya melihat Gubsu ini mempunyai visi dan misi ke depan yang cukup brilian. Saya melihat dia sosok pemimpin yang betul betul menjiwai apa yang dia lakukan, saya lihat cukup mumpuni untuk memimpin, karena telah ditempah pengalamannya, saya sokong dia,” ujarnya

(jw/csp)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar