Edy dan Ijeck Jenguk Ani Yudhoyono di Singapura

Edy dan Ijeck Jenguk Ani Yudhoyono di Singapura

Beserta istri, Edy dan Ijeck Jenguk Ani Yudhoyono di Singapura.

(rel/rzd)

Rabu, 20 Maret 2019 | 19:56

Analisadaily (Singapura) - Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, bersama wakilnya, Musa Rajekshah, atau biasa disapa Ijeck, menjenguk Ani Yudhoyono, istri Presiden RI keenam, Susilo Bambang Yudhoyono, di National University Hospital (NUH), Singapura.

Beserta istri masing-masing, Edy dan Ijeck menjenguk Ani Yudhoyono pada Selasa (19/3) kemarin. Kunjungan ini dilakukan sore hari sekitar pukul 16.00 waktu Singapura, dan merupakan bentuk simpati atas penyakit kanker darah yang diidap Ani Yudhoyono.

Disambut langsung oleh SBY, Gubernur dan Wagub Sumut beserta istri berbincang-bincang di sebuah ruangan khusus tanpa ditemani Ani Yudhoyono. Hal ini dikarenakan masih dalam perawatan intensif.

“Kami tidak bisa menjumpai ibu Ani secara langsung. Ada proses penyembuhan, sehingga kami tidak bisa berinteraksi langsung dengan orang lain, seperti sterilisasi gitu,” kata Ijeck, Rabu (20/3).

Ijeck menuturkan, dalam kunjungan menjenguk Ani Yudhoyono, mereka mengobrol banyak dengan SBY dan Presiden RI keenam itu terlihat semangat.

“Pak SBY masih sama dengan yang dulu, api semangat masih terus membara, optimis, dan yakin Allah pasti memberikan kesembuhan bagi hambanya yang terus berusaha. Sungguh sangat terasa, besarnya rasa sayang Pak SBY kepada Ibu Ani Yudhoyono. Beliau optimis untuk kesembuhan Ibu Ani,” pungkasnya.

Untuk itu, orang nomor dua di Sumut ini meminta untuk sama-sama mendoakan semoga Ani Yudhoyono diberi kesembuhan, dan penyakitnya diangkat oleh Allah SWT.

“Mari kita bersama-sama  mendoakan agar Bu Ani bisa kembali sehat, dan penyakit yang ia derita diangkat oleh Allah SWT. Masyarakat Indonesia menunggu kehadiran Ibu Ani Yudhoyono bisa kembali seperti sedia kala,” tutupnya.

Seperti diketahui, Ani Yudhoyono mengidap kanker darah dan dirawat di National University Hospital Singapura sejak 2 Februari 2019. Pemilihan rumah sakit itu atas rekomendasi  tim dokter kepresidenan.

(rel/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar