Dzulmi Eldin Dukung SMEcK Hooligan Tes Urine

Dzulmi Eldin Dukung SMEcK Hooligan Tes Urine

Eldin ketika menerima kunjungan pengurus SMEcK Hooligan di Rumah Dinas Wali Kota Medan, Jalan Sudirman. (FOTO: Istimewa).

(rel/rzd)

Selasa, 26 Februari 2019 | 21:52

Analisadaily (Medan) - Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin, mendukung penuh rencana pendukung fanatik yang tergabung dalam Suporter Medan Cintan Kinantan (SMeCK) Hooligan yang akan melaksanakan tes urine untuk seluruh pengurusnya.

Langkah itu dilakukan untuk membuktikan seluruh pengurus  tidak terlibat penyalahgunaan narkoba. Dukungan disampaikan Eldin ketika menerima kunjungan pengurus SMEcK Hooligan di Rumah Dinas Wali Kota Medan, Jalan Sudirman.

Menurut Lawren Simorangkir, Ketua Umum SMecK Hooligan, tes urine dijadwalkan akan dilaksanakan pada 30 Maret mendatang. Direncanakan, sekitar 700 pengurus SMEck Hooligan akan mengikuti tes urine tersebut.

Kepada Wali Kota, Lawren Simorangkir mengatakan, 700 orang yang akan mengikuti tes urine berasal dari jajaran pengurus SMEcK Hooligan yang berasal dari 21 kecamatan.

“Bila ada anggota yang terbukti menggunakan narkoba, akan kita rehabilitasi. Untuk itu kita mohon dukungan penuh Pemko Medan, sehingga tes urine yang dilakukan dapat berjalan sesuai harapan,”  kata Lawren, Selasa (26/2).

Eldin menyambut baik dan mendukung rencana tes urine tersebut. Eldin langsung minta  kepada Kadis Kesehatan dapat membantu, sehingga tes urine dapat berjalan.

“Pada saat pemeriksaan urine dilakukan, kita akan menyediakan mobil toilet guna mempermudah dan memperlancar. Semoga tes urine dapat berjalan dengan lancar,” ucapnya.

Dukungan dilakukan karena langkah SMEcK Hooligan sangat positif. Sebab, umumnya pengurus dan anggota SMEcK Hooligan merupakan kalangan remaja yang perlu dibentengi sehingga menjauhi narkoba.

(rel/rzd)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar