Dua Truk Saling Tabrakan di Jembatan Sembahe

Dua Truk Saling Tabrakan di Jembatan Sembahe

Salah satu truk yang terbalik akibat kecelakaan di Sembahe, Rabu (3/7)

(jw/eal)

Rabu, 3 Juli 2019 | 11:13

Analisadaily (Deli Serdang) - Dua truk saling bertabrakan saat melintas di Jalan Jamin Ginting, tepatnya di kawasan Sembahe, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Rabu (3/7). Akibat kecelakaan tersebut satu rumah rusak tertimpa salah satu truk.

Dari informasi yang diperoleh Analisadaily.com, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 07.15 WIB.

Sebelum kecelakaan terjadi, truk pengangkut CPO melaju dari arah Berastagi menuju Medan, sedangkan truk pengangkut jagung datang dari arah berlawanan. Ketika tiba di tikungan jembatan Sembahe, kedua truk berpapasan sehingga tabrakan tidak dapat terhindar.

Kapolsek Pancurbatu, Kompol Faidir Chaniago, mengatakan akibat kecelakaan tersebut truk CPO terbalik sampai keluar jalur sehingga menabrak rumah warga. Sementara truk jagung terbalik dan menghalangi jalan lintas Medan-Berastagi.

"Benar kecelakaan terjadi pagi hari. Petugas kami langsung ke lokasi kejadian," kata Faidir.

Lebih lanjut Faidir menjelaskan saat ini pihaknya yang sudah berada di lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi terhadap kedua truk tersebut.

"Akibat kejadian tadi arus lalu lintas sempat macet total. Namun perlahan kemacetan tersebut sudah bisa kita urai," jelasnya.

Terkait korban jiwa, Faidir mengatakan sejauh ini tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

"Untuk korban jiwa sejauh ini saya belum dapat laporan petugas di lapangan. Yang pasti satu rumah warga rusak akibat peristiwa tersebut," tukasnya.

(jw/eal)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar