Dua Remaja Tewas Akibat Terperosok Jembatan Ambruk

Dua Remaja Tewas Akibat Terperosok Jembatan Ambruk

Jembatan ambruk (Asia One)

Rabu, 12 September 2018 | 11:24

Analisadaily - Jembatan beton yang berada di Jalan Taman Serdang, Malaysia, runtuh. Akibat runtuhnya jembatan, dua remaja laki-laki menjadi korban setelah dengan sepeda motor yang mereka kendarai terjun ke sungai.

Dilansir dari Asia One, Rabu (12/9), kedua rema tersebut adalah Muhammad Haikal Hakimi Bin Mohd Noor dan temannya Mohamad Haziq Ishak meninggal dalam tragedi yang terjadi pada Senin (10/9) malam.

Pengendara lain yang penasaran sempat berkumpul di tempat kejadian untuk memeriksa jembatan sepanjang 5 meter yang runtuh tersebut. Jembatan menghubungkan Kota Serdang dan Taman Serdang.

Menurut Deputi OCPD Bandar Baharu, Supt Baruddin Wariso, pengendara sepeda motor lain yang sedang melakukan perjalanan berhenti di sebuah titik gelap, di dekat jembatan ketika mereka melihat ada yang tidak beres.

"Setelah mencapai bagian dan menemukan jembatan yang hilang, dia menghentikan sepeda motornya," katanya.

Di saat bersamaan, tiba-tiba Muhammad Haikal dan Mohamad Haziq menyusul pengendara motor dan menghilang di dalam kegelapan.

"Kami percaya jembatan sudah runtuh ketika anak-anak tiba di sana, karena ada kerusakan parah di bagian depan sepeda motor mereka, diyakini disebabkan oleh dampak pendaratan di jalan aspal yang runtuh," katanya.

DSP Baruddin mengatakan, polisi telah mengidentifikasi saksi mata dan akan mencatat pernyataannya, menambahkan bahwa penyelidikan sedang berlangsung.

Jasad Muhammad Haikal ditemukan dari puing-puing pada pukul 12.15 pagi kemarin dan Mohamad Haziq ditemukan lima menit kemudian.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar