Dua PNS yang Terkena OTT Bekerja di Dispenda Kota Medan

Dua PNS yang Terkena OTT Bekerja di Dispenda Kota Medan

llustrasi

(jw/eal)

Sabtu, 18 Agustus 2018 | 18:19

Analisadaily (Medan) - Tertangkapnya dua oknum yang diduga sebagai PNS Pemko Medan dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Polda Sumut), Pemko Medan akan memberikan sanksi tegas.

Informasi yang diperoleh, OTT tersebut dilakukan oleh tim Subdit Tipikor Direktorat Kriminal Khusus (Ditkrimsus) Polda Sumut, Sabtu (18/8) sekitar pukul 12.35 WIB. Petugas berhasil mengamankan dua orang diduga PNS Pemko Medan di sebuah restoran yang berada di Jalan Karya, Medan.

Kedua orang itu diketahui masing-masing berinisial MHH dan DS yang bekerja di Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kota Medan.

 "Bila terbukti bersalah, ada sanksi administrasi yang diberikan kepada keduanya," kata Kabag Humas Pemkot Medan, M. Rasyid Ridho Nasution.

Terkait penangkapan, Ridho belum bisa memastikan informasinya. Namun pihaknya akan mencari tahu siapa oknum PNS yang terkena OTT tersebut.

"Kita cari tahu dan kita cek apakah benar atau tidak," ucapnya.

Sementara Plh Kabid Humas Polda Sumut, AKBP MP Nainggolan, juga masih mencari tahu kebenaran terkait OTT oknum PNS dari Dispenda Kota Medan.

"Kita cari tahu dulu kebenarannya ya," tuturnya.

Diketahui dalam OTT tersebut petugas juga menyita barang bukti berupa uang tunai sebesar Rp 6 juta.

(jw/eal)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar