Dua Pelancong Meninggal Dunia di Atas Kapal Pesiar

Dua Pelancong Meninggal Dunia di Atas Kapal Pesiar

(Asia One)

Kamis, 16 Mei 2019 | 14:41

Analisadaily - Dua pelancong dari Singapura meninggal dunia karena sebab alamiah saat berlayar di perairan terdekat di atas kapal pesiar Royal Caribbean, seperti dilansir dari Asia One, Kamis (16/5).

Para penumpang, berusia 61 dan 75 tahun, berada di kapal pesiar Voyager of the Seas, dioperasikan oleh Royal Caribbean Cruises.

Seorang juru bicara dari Royal Caribbean Cruises (Asia) mengatakan dua tamu dari Singapura meninggal karena sebab alami yang tidak berhubungan.

"Sesuai prosedur standar, kami telah memberi tahu keluarga masing-masing dan kami memberikan mereka bantuan selama masa sulit ini," tambah juru bicara itu.

"Kami menyampaikan belasungkawa yang paling tulus kepada keluarga."

Sebuah cek di situs pelacakan pelayaran Cruise Mapper menunjukkan kapal itu sedang dalam perjalanan empat hari dari Singapura ke Penang dan Phuket.

Voyager of the Seas dijadwalkan berada di Penang pada Selasa sebelum mencapai Phuket pada 15 Mei 2019. Kapal akan kembali ke Singapura pada 17 Mei 2019.

Tiket untuk biaya perjalanan mulai dari US$491 (S$672). Situs web Royal Caribbean Cruises menunjukkan kapal pesiar memiliki lebih dari 1.640 kabin dan dibangun pada tahun 1999.

Kapal ini bisa memuat hingga 3.938 penumpang. Selain Asia, kapal pesiar ini berlayar ke berbagai lokasi termasuk Australia, Selandia Baru, dan Fiji.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar