Dua Orang Diamankan Polisi Terkait Pembunuhan Satu Keluarga

Dua Orang Diamankan Polisi Terkait Pembunuhan Satu Keluarga

Polisi berjaga-jaga di kediaman korban pembunuhan satu anggota keluarga.

(jw/rzd)

Rabu, 12 April 2017 | 14:00

Analisadaily (Medan) - Pihak kepolisian mengamankan dua orang terkait pembunuhan yang menewaskan satu keluarga di Jalan Mangaan, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan.

Informasi diperoleh Analisadaily.com, Rabu (12/4), kedua orang yang diamankan berinisial AS dan I. Keduanya merupakan warga Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang. AS dan I diamankan polisi di kawasan Air Batu, Kabupaten Asahan.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Rina Sari Ginting, membenarkan adanya dua orang yang diamankan terkait pembunuhan satu keluarga di Kecamatan Medan Deli. Mengenai identitas dan peran kedua pelaku, Rina belum mau membeberkannya.

"Masih nunggu laporan dari tim di lapangan. Benar, tim ada mengamankan dua orang yang diduga mengetahui dan ada kaitan dengan kasus pembunuhan satu keluarga. Kalau datanya sudah lengkap, nanti akan kami informasikan lagi," terangnya.

Sebelumnya pihak kepolisian telah membeberkan dan menyebar foto terduga pelaku pembunuhan satu keluarga. Terduga pelaku yang juga akan ditetapkan jadi calon tersangka berinisial AL.

"Calon tersangka adalah Andi Lala atau AL. Kami meminta kepada AL agar segera menyerahkan diri," kata Wakapolda Sumut, Brigjen Pol. Agus Andrianto di Mapolda Sumut, Selasa (11/4) kemarin.

Penetapan berdasarkan hasil temuan sejumlah barang bukti di rumah AL yang berada di Jalan Pembangunan II, Desa Skip, Lubuk Pakam, Deli Serdang.

(jw/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar