Dua Hari Menghilang, Pelajar Ditemukan Tewas Membusuk

Dua Hari Menghilang, Pelajar Ditemukan Tewas Membusuk

Mayat yang ditemukan sudah membusuk di Tanjung Pura, Langkat, Minggu (16/7)

(hpg/eal)

Minggu, 16 Juli 2017 | 21:54

Analisadaily (Langkat) - Hardiansyah alias Dian (17), pelajar SMK asal Dusun Mandailing, Desa Pantai Cermin, Kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat, ditemukan tewas membusuk di perkebunan kelapa sawit di Dusun Pangkal Pasar, Desa Pantai Cermin, Minggu (16/7).

Mayat Dian pertama kali ditemukan dalam posisi terkubur di belakang rumah warga. Kemudian ayah korban, Basran, menghubungi kepala desa dan pihak kepolisian.

Dengan disaksikan petugas dan pihak keluarga, tempat kejadian perkara akhirnya dibongkar sekira pukul 18:00 WIB dan selanjutnya jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Bayangkara Medan untuk dilakukan autopsi.

Informasi dihimpun Analisadaily.com, korban sudah menghilang selama dua hari sejak Jumat (14/7) malam. Saat itu Dian pergi dari rumah menggunakan sepeda motor Yamaha.

Masyarakat yang berada di lokasi penemuan mayat mengatakan, Dian merupakan korban begal karena sepedanya juga tak ditemukan.

"Saya menduga ditemukannya mayat ini merupakan korban begal karena kendaran yang dibawanya hilang," ujar seorang warga, Fahlevi.

Sedangkan orang tua korban mengaku, anaknya sudah dua hari tidak pulang setelah pergi mengendarai sepeda motor.

"Anak saya pergi dari rumah menggunakan sepeda motor Yamaha dan jasadnya saya temukan setelah teman korban menghubungi saya dan mengatakan, anak saya sudah dibunuh dan mayatnya dikubur di belakang rumah warga di Dusun Pangkal Pasar," sebut Basran.

Kapolsek Tanjung Pura, AKP Eriyanto Ginting, membenarkan peristiwa tersebut dan mengakui kasusnya masih dalam penyelidikan.

"Kasusnya masih dalam penyelidikan pihak kepolisian, sedangkan saat ini kita masih mengumpulkan dan meminta keterangan dari para saksi-saksi guna mengungkap kasus itu," ujarnya.

(hpg/eal)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar