Donor Darah Dalam Rangka Menyambut Hari Pahlawan

Donor Darah Dalam Rangka Menyambut Hari Pahlawan

Donor darah.

(rel/rzd)

Kamis, 8 November 2018 | 11:25

Analisadaily (Medan) - Dalam rangka menyambut Hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November 2018, XL Axiata Medan menggelar kegiatan donor darah di Graha XL Medan, Jalan Diponegoro, Nomor 5, Kota Medan.

Kegiatan donor darah terbuka untuk umum dan bekerjasama dengan Yayasan Onkologi Anak Medan (YOAM), RSU Haji Adam Malik Medan, rekanan, media, serta pelanggan setia yang ikut serta dalam kegiatan donor darah.

Dalam kesempatan ini, Vice President XL Axiata West Region, Francky Rinaldo Pakpahan ikut serta sebagai pendonor bersama pendonor lain. Dikatakannya, kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap 3 bulan sekali.

“Saya senang bisa berkesempatan ikut serta dalam donor darah di Medan. Terkumpul sebanyak 93 kantong darah yang akan disumbang ke Yayasan Onkologi Anak Medan (YOAM) untuk membantu anak-anak penderita kanker,” kata Francky Rinaldo Pakpahan, Kamis (8/11).

Donor darah yang dilaksanakan rutin ini sebagai tanggung jawab sosial perusahaan atau CSR XL untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah, sehingga bisa terbantu dan pendonor juga lebih sehat sehingga terhindar dari beberapa penyakit.

(rel/rzd)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar