Djarot Unggul di TPS Tempatnya Nyoblos

Djarot Unggul di TPS Tempatnya Nyoblos

Djarot Saiful Hidayat dan istri usai nyoblos.

(jw/rzd)

Rabu, 27 Juni 2018 | 15:42

Analisadaily (Medan) - Tempat pencoblosan Calon Gubernur Sumatera Utara, Djarot Saiful Hidayat, Tempat Pemungutan Suara (TPS) 4, Jalan Cik Ditiro, Kelurahan Madras Hulu, Kecamatan Medan Polonia, dimenangkan dirinya dan pasngannya, Sihar Sitorus.

Dalam hasil hitungan yang dilakukan oleh petugas KPPS di TPS tersebut, pasangan nomor urut satu, Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah, mendapat perolehan 53 suara. Sementara pasangan nomor urut dua, Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus, unggul dengan perolehan 174 suara.

Koordinator TPS 4 Kelurahan Madras Hulu, Saman Kamu mengatakan, dalam proses penghitungan tersebut, disaksikan oleh pengawas dan saksi dari kedua pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Sumut tersebut.

"Saat perhitungan tadi, ada dua suara yang dinyatakan rusak. Sementara untuk hasil perhitungan tadi, pasangan Djoss menang di sini," ucapnya, Rabu (27/6).

"Daftar Pemilihan Tetap (DPT) di TPS ini berjumlah 463 jiwa," sambung Saman.

Untuk diketahui, pasangan nomor urut satu, Edy-Ijeck, diusung oleh partai Golkar, PKS, PAN, Nasdem, Demokrat, Hanura, dan Gerindra. Sementara pasangan nomor urut dua, Djarot-Sihar, diusung oleh PDIP dan PPP.

(jw/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar