Djarot: Sekarang Sudah Bisa Makan Enak

Djarot: Sekarang Sudah Bisa Makan Enak

Djarot Saiful Hidayat keluar dari RSUP Adam Malik Medan, Jumat (12/1)

(aa/eal)

Jumat, 12 Januari 2018 | 16:12

Analisadaily (Medan) - Ketiga bakal pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara 2018-2023 sudah selesai menjalani tes pemeriksaan medis yang berlangsung selama dua hari di Gedung Paviliun Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Adam Malik Medan, Jumat (12/1).

Salah satu bakal calon Gubernur Sumut, Djarot Saiful Hidayat, keluar dan meninggalkan rumah sakit sekitar pukul 13.45 WIB setelah menjalani ibadah salat Jumat di Mesjid Nurul Iman RSUP Adam Malik.

Sesaat ketika menunggu mobil, mantan Gubernur DKI Jakarta itu menyempatkan diri meladeni pertanyaan awak media. Menurutnya, tes pemeriksaan seperti ini merupakan yang keempat kali dijalaninya.

"Dua kali saat maju dalam Pilkada Blitar, sekali Pilkada Jakarta dan ini yang keempat kalinya," ujar Djarot.

Lebih lanjut Djarot mengaku, saat ini dirinya sudah bisa makan yang enak-enak setelah menjalani seluruh rangkaian tes pemeriksaan medis.

"Bahkan tadi siang saya sudah bisa makan enak. Tadi makan ikan kerapu, enak banget," sebut Djarot.

Tidak hanya itu, Djarot juga membeberkan perihal keinginannya makan durian sejak kemarin, namun dilarang dokter karena masih harus menjalani tes pemeriksaan lagi.

"Kemarin ingin, tapi tidak boleh sama dokter karena nanti hasil laboratorium tidak bagus. Tapi sekarang sudah bisa. Bahkan sekarang juga sudah bisa makan mie aceh dan lainnya sudah bisa boleh karena tahapannya sudah selesai," sambungnya.

Tidak hanya itu, Djarot juga meladeni ajakan makan durian bareng dari wartawan. "Ayuk ramai-ramai, banyak disana. Tapi cari kalkulator yang bagus ya. Jangan kalkulator yang rusak," candanya.

Sihar Sitorus keluar dari RSUP Adam Malik Medan, Jumat (12/1)

Sihar Sitorus keluar dari RSUP Adam Malik Medan, Jumat (12/1)

Tak lama setelah Djarot meninggalkan rumah sakit, giliran pasangannya, Sihar Sitorus, yang keluar dari gedung. Sihar menjelaskan, tidak ada kendala selama menjalani tes tersebut.

"Tidak ada kendala. Tadi hanya istirahat sebentar saja. Habisnya makan siangnya tadi enak disini," jawab Sihar singkat.

(aa/eal)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar