Djarot Saiful Hidayat Apresiasi Pelayanan RSUP Adam Malik

Djarot Saiful Hidayat Apresiasi Pelayanan RSUP Adam Malik

Djarot Saiful Hidayat saat memberikan keterangan setelah pemerikasaan kesehatan, Jumat (12/1)

(aa/csp)

Jumat, 12 Januari 2018 | 14:48

Analisadaily (Medan) – Tiga pasangan bakal calon Gubernur dan wakil Gubernur Sumatera Utara telah menyelesaikan tahap pemeriksaan kesehatan. Saat ini, sedang memasuki masa istirahat dan beberapa balon menjalankan salat Jumat, (12/1).

Ketika sedang ingin istirahat, satu persatu-satu balon keluar dan menyempatkan diri menjawab pertanyaan yang sampaikan awak media. Pada kesempatan itu, Djarot Saiful Hidayat mengatakan, pemeriksaan yang dilakukan sudah selesai.

"Tes hari ini sudah selesai. Ini saya mau salat Jumat dulu ya. Tanggal 16 Januari 2018 akan diumumkan hasilnya. Mohon doa restunya," ujar Djarot.

Bakal calon gubernur Sumut yang diusung PDI Perjuangan dan PPP ini juga menyampaikan apresiasinya atas pelayanan yang diberikan RSUP Adam Malik Medan.

"Saya mengapresiasi rumah sakit ini. Alatnya canggih dan pelayanannya juga baik dan bagus. Kenapa saya bisa cepat karena pelayanan cepat. Dan, saya lihat dokternya berlapis tadi," tuturnya sembari meninggalkan wartawan.

Edy Rahmayadi mendapat pengawalan saat keluar dari rumah sakit menuju mesjid

Edy Rahmayadi mendapat pengawalan saat keluar dari rumah sakit menuju mesjid

Tak berapa lama setelah itu, pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajeckshah keluar gedung. Namun, pasangan ini tidak berbicara banyak karena langsung menuju ke mesjid. "Saya salat dulu ya," ujar Edy, singkat.

(aa/csp)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar