Djarot: Real Count Kita Tunggu, C1 Sedang Dikumpulkan

Djarot: Real Count Kita Tunggu, C1 Sedang Dikumpulkan

Djarot dan Sihar memberi keterangan.

(jw/rzd)

Rabu, 27 Juni 2018 | 19:17

Analisadaily (Medan) - Usai perhitungan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 4 Jalan Cik Ditiro, Djarot Saiful Hidayat langsung kembali ke kediamannya yang berada di Jalan RA Kartini.

Pantauan Analisadailycom, Rabu (27/6), di kediamannya Djarot terlihat melaksanakan Salat Ashar berjamaah. Usai menunaikan salat, Djarot berdoa kemudian tampak duduk di ruang makan.

Awak media yang menunggu untuk wawancara sempat tidak bisa, lantaran terlihat wajah cemas terpancar dari calon Gubernur Sumut nomor urut dua tersebut.

Kemudian Ketua Tim Sukses Djarot-Sihar, Djumiran Abdi, menemui beberapa awak media yang sedang menunggu. Djumiran malah meminta awak media untuk tidak mewawancarai Djarot.

"Waktunya tidak tepat untuk wawancara. Bisa nanti, bisa besok. Yang pasti tidak hari ini," katanya kepada wartawan.

Beberapa saat kemudian, wakil dari Djarot,  Sihar Sitorus, datang. Awak media kembali menunggu dari pintu depan. Karena Djarot dan Sihar dijadwalkan akan bergerak ke Kantor DPD PDI Perjuangan Sumut, Jalan Jamin Ginting.

Setelah beberapa menit menunggu, Djarot dan Sihar keluar. Wartawan mewawancari mereka. Tak seperti biasanya, Djarot tidak banyak berkomentar ketika ditanyai awak media.

"Real count-nya kita tunggu yah, C1 yang sedang kita kumpulkan," kata Djarot sambil masuk ke mobil.

Saat Djarot bergerak dari kediamannya, terlihat dirinya melambaikan tangan kepada awak media yang berada di kediamannya tersebut.

Lingkar Survei Indonesia (LSI) merilis hasil hitung cepat (quick count). Hasilnya, pasangan nomor urut satu, Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (Eramas) menang dalam Pilgub Sumut.

Hasil hitung cepat yang dilakukan LSI menyatakan, pasangan nomor urut satu, Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (Eramas) memperoleh 56,62 persen. Sementara, pasangan nomor urut dua, Djarot Syaiful Hidayat-Sihar Sitorus (Djoss) memperoleh 43,48 persen.

(jw/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar