Djarot dan Ijeck Saling Sindir Dalam Debat Pilgubsu 2018

Djarot dan Ijeck Saling Sindir Dalam Debat Pilgubsu 2018

Debat Publik Ketiga jelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Selasa (19/6)

(jw/csp)

Selasa, 19 Juni 2018 | 21:39

Analisadaily (Medan) - Debat Publik Ketiga jelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Selasa (19/6), mulai memanas. Karena, kedua pasangan Cagub dan Cawagub saling memberikan jawaban yang menyindir.

Saling sindir terjadi ketika para pasangan calon menanggapi gambar dilayar yang menampilkan seekor tikus, kursi, dan tumpukan uang.

Pasangan nomor urut dua, Djarot menanggapi gambar itu dengan mengatakan, seharusnya memimpin Sumut itu bersih, jangan sampai ada korupsi. Karena, apabila pemimpin sudah tidak bersih maka rakyat tidak percaya sama pemimpin.

"Ya, seperti hal bang Musa yang beberapa waktu lalu dipanggil KPK. Ini kan ada apa sampai dipanggil KPK?," sindir Djarot.

Tidak lama berselang, calon Wakil Gubernur dari nomor urut dua, Ijeck, langsung memberi komentar terkait ucapan yang disampaikan Djarot.

"Pak Djarot kurang lama tinggal di Sumatera Utara, jadi tidak tahu. Bagaimana tahu Sumut, orang pak Djarot baru ngurus KTP jadi warga Sumut," sindir Ijeck.

Debat publik ketiga ini juga dihadiri pada pendukung dari kedua pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara.

(jw/csp)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar