Diduga Stres, Seorang Pria Bacok Warga di Medan Selayang

Diduga Stres, Seorang Pria Bacok Warga di Medan Selayang

Ilustrasi (Pixabay)

(jw/csp)

Minggu, 27 Januari 2019 | 21:29

Analisadaily (Medan) - Satu keluarga menjadi korban pembacokan di Kecamatan Medan Selayang, Sabtu (26/1) dini hari.

Dari informasi yang diperoleh, korban satu keluarga itu, di antaranya MU Sitepu (65), Martha Br Ginting (64), dan Berlin Sitepu (45), tinggal di Jalan Pembangunan No 8, Kelurahan PB Selayang 1.

Kanitreskrim Polsek Medan Sunggal, Iptu Syarif Ginting mengatakan, pelaku pembacokan berinisial HH (35). Pelaku kesehariaannya sebagai tukang jahit sepatu di kawasan kampus Universitas Sumatera Utara.

"Pelaku itu diduga mengalami stres. Karena, baru dua pekan lalu keluar dari rumah sakit Jiwa," kata Iptu Syarif, Minggu (27/1).

Syarif menjelaskan, pada saat melakukan aksinya, pelaku mengendap-endap di atas seng rumah korban sekitar pukul 02.00 WIB. Melihat pelaku berada di atas seng, warga yang melihat pelaku langsung meneriakan maling.

"Pelaku yang membawa senjata tajam, terjatuh ke dalam rumah korban, dan saat itulah ia membacok korban dengan senjata tajam. Lalu pelaku melarikan diri," jelasnya.

Warga yang melihat kejadian mengejar dan menangkapnya. Pelaku pun sempat menjadi bulan-bulanan oleh warga.

"Tiga korban yang mengalami luka bacokan kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat. Pelaku yang sempat dikeroyok warga dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan," ujar Syarif.

(jw/csp)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar