Diduga Sarang Narkoba, Pondok di Medan Johor Dibakar Petugas

Diduga Sarang Narkoba, Pondok di Medan Johor Dibakar Petugas

Pembakaran pondok yang diduga kuat digunakan untuk tempat memakai narkoba, Jumat (3/3).

(jw/rzd)

Jumat, 3 Maret 2017 | 16:04

Analisadaily (Medan) - Petugas gabungan dari unsur kepolisian, koramil dan pihak Kecamatan Medan Johor beserta puluhan warga membakar sejumlah pondok di pinggiran Sungai Deli, Jumat (3/3).

Kapolsek Deli Tua, Kompol Kompol Wira Prayatna mengatakan, pembakaran yang dilakukan terhadap pondok-pondok tersebut dikarenakan untuk pencegahan penyalahgunaan narkoba. Kuat dugaan, pondok-pondok itu kerap digunakan untuk memakai narkoba.

"Petugas menggerebek lokasi tersebut dan puluhan warga yang mendampingi pihak kepolisian, koramil dan kecamatan spontan meminta agar pondok-pondok tersebut dibakar," kata Kompol Wira Prayatna.

Dijelaskannya, kedatangan petugas untuk meninjau lokasi dikarenakan banyaknya keluhan dari masyarakat atas maraknya peredaran gelap narkoba di kawasan tersebut. Masyarakat khawatir, narkoba merusak anak-anak muda.

"Saat peninjauan, pihak kepolisian menemukan beberapa alat untuk memakai sabu seperti bong dan juga plastik bekas sabu. Di lokasi juga diamankan dua orang warga yang diduga terlibat dalam peredaran narkoba. Saat ini sedang dimintai keterangan di Polsek Deli Tua," jelasnya.

Wira menambahkan, penggerebekan ini merupakan salah satu bagian dari kegiatan petugas dalam memberantas peredaran narkoba di wilayah hukum Polsek Deli Tua.

"Saya berterimakasih kepada masyarakat, karena sangat antusias untuk mendukung petugas dalam memberantas peredaran narkoba," pungkasnya.

(jw/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar