Diduga Gangguan Jiwa, Seorang Pemuda Aniaya Ibu dan Abangnya

Diduga Gangguan Jiwa, Seorang Pemuda Aniaya Ibu dan Abangnya

Ilustrasi (Pixabay)

(jw/csp)

Rabu, 3 Juli 2019 | 18:48

Analisadaily (Madina) - Akibat terlepas dari pasungan, seorang pemuda di Kabupaten Mandailing Natal yang diduga mengalami sakit jiwa, nekad menganiaya ibu dan abang kandungnya menggunakan senjata tajam.

Peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (2/7) malam sekitar pukul 21.30 WIB. Pemuda itu berinsial A (20) warga Desa Huta Tinggi, Kecamatan Panyabungan Timur, Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara.

Akibat peristiwa ini ibu kandungnya Sannah (50) dan abang kandungnya Ervin (25) abang kandung mengalami luka, dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Panyabungan.

Ayah pelaku, Sori Madingin mengatakan, anak kandungnya itu terlepas dari pasungan, kemudian mengambil sebilah parang dan langsung memukulkannya ke ibu dan abangnya.

"Awalnya ibunya, kemudian mendengar jeritan, Erwin datang ke dapur dan kena juga abangnya," kata Sori, Rabu (3/7).

Setelah penganiayaan kedua korban, pelaku kemudian melarikan diri ke hutan dengan membawa parang yang digunakannya.

"Kedua korban juga sudah berada di RSUD Panyabungan dan sudah dirawat. Sedangkan pembuatan laporan, keluarga sedang diskusi, karena tersangka adalah keluarga dan diduga menderita gangguan jiwa," terang Kapolsek Panyabungan AKP Andi Gustawi saat dikonfirmasi.

(jw/csp)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar