DFSK Glory 560 Ramaikan Pasar Otomotif Medan

DFSK Glory 560 Ramaikan Pasar Otomotif Medan

DFSK Glory 560.

(rel/rzd)

Sabtu, 6 Juli 2019 | 16:08

Analisadaily (Medan) – Sebagai salah satu kota terbesar dan modern di Indonesia, Medan membutuhkan mobilitas tinggi sehari-harinya. Hal ini membuat DFSK bergerak cepat memperkuat bisnisnya dengan menghadirkan kendaraan berkualitas tinggi, Glory 560.

Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang mengatakan, mobilitas yang tinggi di Medan menjadi pemicu akan kebutuhan sarana transportasi masyarakat. Berbagai jenis kendaraan pun kini menjadi kebutuhan utama bagi masyarakat untuk menjalankan keseharian mereka.

“Tak terkecuali kebutuhan akan mobil SUV yang tidak hanya mengandalkan tampilan, namun juga dari sisi fungsionalitas,” kata Franz di DFSK Medan, Jalan T Amir Hamzah, Sabtu (6/7).

Franz menyebut, Medan memiliki potensi otomotif yang sangat besar, dan menjadi salah satu kiblat otomotif di Sumatera Utara (Sumut), bahkan Pulau Sumatera. Selain itu, Medan sebagai kota modern sangat membutuhkan kendaraan yang bisa diandalkan dan canggih untuk menunjang segala kebutuhan mobilitas sehari-hari masyarakat Medan yang beraneka ragam.

“DFSK hadir di Medan sejak tahun lalu. Kini kami memperkuat bisnis melalui DFSK Glory 560 sebagai Active SUV terbaru yang diperuntukan bagi konsumen berjiwa aktif,” sebutnya.

Menurut data Badan Pusat Statistik Sumut, lima tahun terakhir pertumbuhan ekonomi Sumut berada di angka 5,18%, di atas pertumbuhan ekonomi nasional, yaitu 5,17%. Hal ini ditopang oleh meningkatkan sektor perindustrian yang memberikan dampak pada bidang dunia usaha dan transportasi. Tak terkecuali bagi Kota Medan, sebagai ibukota menjadi pusat kegiatan provinsi.

Peluang besar ini coba dimanfaatkan DFSK dengan meluncurkan DFSK Glory 560, sebuah kendaraan SUV yang diperuntukan untuk kalangan masyarakat yang lebih luas. Diharapkan dengan kehadiran kendaraan berteknologi tinggi ini dapat menjadi solusi untuk berbagai kebutuhan sehari-hari serta menjadi pilihan.

“Kita akan melayani segala kebutuhan mobilitas masyarakat di Medan dengan berbagai kendaraan terbaik dan berkualitas tinggi. Kehadiran Glory 560 di Medan diharapkan bisa diterima dengan baik, dengan memberikan pelayanan terbaik yang profesional, serta tidak akan terlupakan,” ucap Franz.

Mengenai harga, DFSK Glory 560 on the road Medan mulai dari Rp 195.900.000 untuk tipe terendah hingga Rp 245.900.000 untuk tipe tertinggi. Setiap membeli di dealer DFSK Medan bisa memanfaatkan sejumlah program yang dapat mempermudah untuk pembelian kendaraan.

Teknologi Tinggi

DFSK Glory 560 menerapkan teknologi tercanggih yang ada di kelasnya, serta terlengkap. Semua teknologi ini bisa dirasakan dari berbagai lini DFSK Glory 560, mulai dari fitur keamanan, mesin, desain, hingga proses produksinya.

Di sektor keamanan. pengemudi bisa merasakan fitur Electric Parking Brake (EPB) memudahkan pengoperasian rem parkir, sistem pengereman cakram keempat roda yang memberikan stabilitas ketika melakukan pengereman, Anti-Lock Braking System (ABS) yang ditunjang dengan Electronic Brake Distribution (EBD) untuk memberikan pengereman yang presisi, dan banyak lagi.

Performa DFSK Glory 560 tidak perlu diragukan karena mengandalkan mesin 1.500 cc berteknologi Turbocharger dengan tenaga 150 PS di putaran 5.600 rpm dan torsi 230 nm di rentang putaran 1.800 4.000 rpm, yang pertama di kelasnya.

Teknologi turbocharged yang diaplikasikan ini mampu hasilkan tenaga yang sekelas dengan mesin di atas 2.000 cc naturally aspirated, namun memiliki efisiensi bahan bakar lebih baik. Teknologi terbaik juga disematkan di bagian transmisi dengan menggunakan Continuously Variable Transmission (CVT) menghantarkan tenaga dari mesin ke roda depan secara halus.

DFSK Glory 560 mengandalkan CVT produksi ZF Transmission yang sudah terkenal dan kerap digunakan di berbagai mobil-mobil premium untuk memastikan kenyamanan dan kualitasnya. Kendaraan ini memiliki citra gagah dan sporty dengan mengadopsi Active Stylish Design yang menjadi identitas desain DFSK.

(rel/rzd)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar