Dendam, Seorang Napi Pukuli Teman Satu Kamar

Dendam, Seorang Napi Pukuli Teman Satu Kamar

Ilustrasi penjara (Pixabay)

(jw/csp)

Rabu, 31 Juli 2019 | 21:37

Analisadaily (Tebing TInggi) - Seorang narapidana di Lembaga Pemasyarakatan kelas 2B Tebing Tinggi, Sumatera Utara nekad melakukan tindakan kekerasan terhadap rekan satu kamarnya dengan memukulnya pakai kayu.

Pelaku berinisial SB merupakan warga Medan. Sedangkan korban berinisial DS yang merupakan warga Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi.

"Pelaku mengaku sengaja melakukan ini kepada korban karena diduga dendam. Korban sudah berulang kali mencuri barang-barang miliknya," kata Kasat Reskrim Polres Tebing Tinggi, AKP Rahmadani, Rabu (31/7).

Rahmadani menjelaskan, pada saat barang-barang pelaku hilang, korban tidak pernah mengaku kalau dirinya mencuri barang pelaku.

"Pelaku pun gelap mata dan memukili rekan satu kamarnya hingga meninggal dunia. Ia melakukanya dengan cara memukuli korban dengan kayu," ujar Rahmadani.

pelaku SB merupakan napi yang terlibat kasus narkoba. Korban DS dipenjara karena kasus pencurian.

"Saat ini, pelaku berada di Polres Tebing Tinggi untuk diperiksa lebih lanjut. Sementara jenazah korban, dibawa ke RS Bhyangkara Polda Sumatera Utara untuk di autopsi," tambahnya.

(jw/csp)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar