Demo di Kantor Gubsu, Jalan Diponegoro Dialihkan

Demo di Kantor Gubsu, Jalan Diponegoro Dialihkan

Pengalihan lalu lintas di sekitar Kantor Gubernur Sumatera Utara

(jw/eal)

Senin, 11 Februari 2019 | 12:31

Analisadaily (Medan) - Aksi unjuk rasa yang dilakukan ratusan pengemudi online di depan Kantor Gubernur Sumatera Utara mengakibatkan kemacetan akibat massa memblokir Jalan Diponegoro, Medan, Senin (11/2).

Pantauan Analisadaily.com sekitar pukul 12.00 WIB, kemacetan terjadi di Jalan Sudirman menuju persimpangan Jalan Diponegoro. Begitu juga Jalan Masdulhak menuju Jalan Diponegoro.

"Untuk sementara Jalan Diponegoro tepatnya di depan Kantor Gubernur Sumut dialihkan akibat aksi unjuk rasa," kata salah seorang Polantas, Aiptu Surasmat.

Sejumlah kawasan yang dialihkan antara lain Jalan RA. Kartini menuju Jalan Diponegoro dialihkan ke Jalan Imam Bonjol. Sementara Jalan Imam Bonjol yang satu arah menjadi dua arah.

"Dari Jalan Imam Bonjol itu pengendara kendaraan dialihkan ke Jalan Cut Meutia. Dari Jalan Cut Meutia bisa menembus Jalan Diponegoro dan mengarah ke persimpangan Jalan Zainul Arifin," sambung Surasmat.

Polisi juga mengimbau kepada pengguna kendaraan bermotor agar tetap mengutamakan keselamatan dan mematuhi peraturan lalu lintas.

"Untuk pengendara kendaraan bermotor yang hendak melintas di kawasan Jalan Diponegoro diharapkan tetap mengutamakan keselamatan dan mematuhi peraturan lalu lintas," imbaunya.

(jw/eal)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar