Debat Publik, Paslon Gubsu Paparkan Visi dan Misi

Debat Publik, Paslon Gubsu Paparkan Visi dan Misi

Debat publik ketiga pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Selasa (19/6)

(jw/csp)

Selasa, 19 Juni 2018 | 20:19

Analisadaily (Medan) - Debat Publik ketiga jelang Pemilihan Gubernur Sumatera Utara 2018 di Hotel Santika, Medan, Selasa (19/6), dengan tema Penegakan Hukum dan Hak Asasi Manusia, Selasa (19/6).

Dalam pembukaan debat ketiga, kedua Pasangan Calon (Paslon) saling memaparkan visi dan misi. Namun, sebelum menjabarkan visi dan misinya, keduanya terlebih dahalu menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H.

"Masih dalam Lebaran, kami sebelumnya mengucapkan Minal Aidin Walfaizin mohon maaf lahir dan batin," ucap calon urut nomor satu, Edy Rahmayadi-Musa Rajeckshah.

Hal yang sama juga diutarakan pasangan nomor urut dua, Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus yang mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H.

"Kami, Djoss, mengucapkan Minal Aidin Walfaizin mohon maaf lahir dan batin kepada masyarakat," ucap Djarot didampingi Sihar.

Dalam visi dan misinya, pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (Eramas) akan menuntaskan kasus Hak Asasi Manusia yang ada di Sumatera Utara.

Sedangkan, pasangan Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus (Djoss) akan menyelesaikan masalah HAM dengan cara mengandalkan tiga kartu andalan, yaitu kartu Sumut Pintar, kartu Sumut Sehat, dan Kartu Sumut Keluarga Sejahtera.

(jw/csp)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar