Datang ke Medan, Enggartiasto Lukita Kunjungi Pasar Tradisional

Datang ke Medan, Enggartiasto Lukita Kunjungi Pasar Tradisional

Menteri Perdagangan Republik Indonesia, Enggartiasto Lukita berinteraksi dengan pedagang di pasar tradisional di Kota Medan, Sabtu (29/12)

(jw/csp)

Sabtu, 29 Desember 2018 | 13:55

Analisadaily (Medan) - Menteri Perdagangan Republik Indonesia, Enggartiasto Lukita melakukan blusukan ke pasar tradisional di Kota Medan, Sabtu (29/12).

Dua pasar yang dikunjungi Mendag, yaitu Pasar Ramai di Jalan Thamrin dan Pasar Tradisional Suka Rame di Jalan AR. Hakim.

Di Pasar Ramai, Enggartiasto meninjau para pedagang dan melihat harga-harga kebutuhan pokok di pasar tersebut.

"Saya datang ke sini tadi sudah menelepon pak Walikota. Di sini tadi saya melihat kondisi pasar, mengecek harga dan harga stabil," kata Enggartiasto di Pasar Ramai.

Enggartiasto menuturkan, saat mengecek harga di Pasar Ramai ada yang menarik karena harga ayam di pasar tersebut jauh lebih murah dari pada di Jawa.

"Yang menarik adalah ayam di sini lebih murah dari Wonosobo di Jawa Tengah ada perbedaan harga dan itu masih stabil," tuturnya.

Saat berkunjung ke Pasar Suka Rame, ia juga melihat pedagang ayam dan pedagang lainnya. "Yang pasti harga saat ini masih stabil. Semoga habis Natal dan Tahun Baru kondisi seperti ini terus berlanjut," harap Enggartiasto.

(jw/csp)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar